Jika kamu ingin mendapatkan pasangan atau pacar, tentunya kamu harus tahu cara menaklukannya. Minimal kamu tahu kelakukan dan karakter si cewek agar kamu bisa tahu cara untuk menggaetnya. Belum tahu sifatnya?
Gampang, kamu bisa cari tahu sifatnya berdasarkan zodiaknya.Berikut cara menggaet pasangan berdasarkan zodiaknya. Simak baik-baik yah!

1. Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Tips nge-gaet cewek Aquarius: Cewek Aquarius adalah seseorang yang enak di ajak ngobrol, good listener dan punya banyak pendapat. Doi termasuk orang yang susah buat jatuh cinta. Jadi, jangan sekali-kali nyatain cinta ke dia terlalu cepat. Karena
cewek Aquarius itu, kalo udah berani membuat komitmen, dia akan menjadi seorang yang setia ma pasangannya.

Kriteria cowok: cewek Aquarius sangat suka dengan cowok yang memakai pakaian model fungky. Jadi, kalo mau ngedat sama cewek ini kamu jangan lupa memakai baju model fungky yah!

2. Pisces (19 Februari-20 Maret)
Ciri-ciri: cewek Pisces adalah tipe cewek yang gak peduli sama tampang, yang terpenting buat dia adalah hati. Doi tipe orang yang mudah jatuh cinta dan anehnya, dia care sama semua orang walaupun ada yang perlakuin dia dengan gak baik.

Cara nge-gaet: kalo mau ngedapetin cewek ini, coba deh untuk bisa nyenengin dia dan bersifat romantislah padanya.

3. Aries (21 Maret-20 April)
Ciri-ciri: cewek Aries ini suka banget sama cowok yang berpenampilan casual. Cowok yang tampak gagah, tegas dan kuat adalah idamannya banget. Cewek Aries juga sangat menghargai kejujuran dan agak agresif. Jadi, berhati-hatilah! :)

Cara nge-gaet: jika kamu ingin mendapatkan cewek ini, kamu harus menjadi cowok yang Macho!

4. Taurus (21 April-20 Mei)
Ciri-ciri: cewek Taurus ini sangat suka jika dia dimanja dengan pelukan tanda kasih sayang. Cewek Taurus terkesan matre, tapi jangan salah mereka tuh warm and loving buanget!! So, pikir2 dulu deh kalo mau bikin
mereka sakit hati, rugi setengah mati soalnya.

Cara nge-gaet: jadilah sosok cowok yang dewasa dan siap menerima sikap manjanya itu. Jika kamu selalu ada dan menuruti semua maunya dia pasti bisa kamu dapetin. So, semangat!!

5. Gemini (22 Juni-22 Juli)
Ciri-ciri: cewek Gemini paling suka sama cowok yang nyantai dan kreatif. Pikiran cewe Gemini susah ditebak tapi, penuh dengan kejutan loh! Tipe cewe Gemini gak gampang buat jatuh cinta dan dia akan jatuh cinta sama otak dulu, baru orangnya.

Cara nge-gaet: jadilah cowok yang menyenangkan untuknya. Tidak usah terlalu kaku saat ngobrol dengannya. Nyatakan cinta kamu padanya dengan cara yang unik dan kratif.

6. Cancer (22 juni-22 Juli)
Ciri-ciri: tipe-tipe cewek Cancer adalah kasual, gaul, kratif, artistik dan paling suka sama cowok yang dekat sama keluarganya. Oh ya, dia juga punya sifat keibuan dan oke banget buat jadi ibu rumah tangga nantinya.

Cara nge-gaet: dekatilah dia dengan mendekati keuarganya. Kamu harus bisa maklum dengan sifat pengaturnya.

7. Leo (23 Juli-22 Agustus)
Ciri-ciri: doi suka cowok yang kekar, suka mencium bau parfum cowok yang maskulin, suka dipuji dan banyak disukai orang.

Cara nge-gaet: kalo mau nge-date, ajak dia pergi nonton ke bioskop, resto yang romantis, atau konser klasik. Jangan pernah bentak dia, karena dia tipe cewek yang lunak hatinya. Kamu harus sabar karena banyak yang menjadi saingan kamu.

8. Virgo (23 Agustus-22 September)
Ciri-ciri: doi orangnya ambisius sekali dan tipe wanita karir. Dia sangat memperhatikan kualitas cowok yang sedang mendekatinya.

Cara nge-gaet: jangan telat menjemput saat kencan pertama dengan cewek Virgo ini. Berpakaian modis dan trendy bisa bikin si manis ini jadi makin terpikat sama kamu. So, pertahankan penampilan modis mu.

9. Libra (23 September-23 Oktober)
Ciri-ciri: suka yang serba elegant dan suka cowok yang berpakaian agak formal. Dia juga suka dengan kejutan hadiah. Mereka agak centil dan genit juga sama cowok-cowok.

Cara nge-gaet: berpenampilan rapi saat kencan dan kamu kudu punya doku yang kenceng soalnya, doi demen banget sama yang namanya shopping.

10. Scorpio (24 Oktober-21 November)
Ciri-ciri: tipe cewek fungki. Dia gak akan banyak cerita tentang dirinya. Doi sama sekali gak punya sifat keibuan. Doi lebih cenderung ke tipe cewek hyper yang demen party.

Cara nge-gaet: kamu harus bisa nebak kepribadiannya sendiri karena dia tidak mau memberitahukan semuanya sama kamu. Jangan sekali-kali marahin dia, karena nanti kamu sendiri yang bakal kena getahnya!

11. Sagitarius (22 November-21 Desember)
Ciri-ciri: doi tuh gak bisa diem (cerewet). Doi hobi olahraga dan travelling. Doi juga suka cowok yang berpakaian kasual atau sporty. Satu hal lagi, cewek Sagitarius tuh tipe yang suka diberi kebebasan!

Cara nge-gaet: harus bisa kuat mendengarkan semua ocehannya. Jangan kekang dia dengan berbagai aturan dari kamu. Dekatilah dia dengan mencoba melakukan aktivitas bersama misalnya olahraga bareng.

12. Capricorn (22 Desember-19 Januari)
Ciri-ciri: doi merupakan cewek yang punya otak cerdas dan pandai. Cewek ini juga sangat ambisius dalam hal karir. Doi gak gampang percaya sama cowok, jadi jangan sekali-kali berbohong padanya. Doi bisa jadi istri yang oke bangets buat kamu.

Cara nge-gaet: tingkatkan dulu kemampuan kamu. Jangan biarkan kecerdasannya mengalahkan kecerdasan kamu. Agar nantinya dia bisa terkesan dan kagum dengan kamu.

Itulah beberapa trik yang bisa kamu coba untuk mendapatkan cewek berdasarkan zodiaknya. Selamat mencoba!!

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s