Sebagai seorang cewek tentunya kamu ingin mendapatkan kekasih atau pasangan yang setia seumur hidup. Tapi untuk mewujudkan hal itu memang tidak mudah, butuh pengorbanan dan perjuangan. Kamu harus
pandai-pandai menilai dan memilih seorang cowok untuk menjadi kekasih kamu.Untuk membantu kamu agar tidak terjebak pada cowok yang salah, berikut ada beberapa ciri-ciri cowok yang setia. Jika ciri-ciri berikut ada pada cowok kamu, maka itu artinya cowok kamu adalah cowok yang setia.
Langsung saja simak ciri-ciri cowok setia berikut ini:

1. Selalu Menepati Janji
Apakah si dia tidak pernah ingkar dengan janjinya kepada kamu?
Mulai dari janji kencan, janji untuk menelpon atau janji mengatar dan menjemput kamu sepulang kerja atau sekolah. Jika jawabannya iya, itu artinya dia adalah cowok yang setia.

2. Selalu Tepat Waktu
Jika si dia selalu datang tepat waktu saat menjemput atau mengantar kamu kerja itu pertanda dia setia sama kamu. Itu artinya dia selalu mengutamakan kamu dibandingkan dengan urusannya yang lain. Jadi, pertahankan hubungan kamu dengannya.

3. Bertanggung Jawab
Apakah dia selalu bertanggung jawab atas semua tindakannya? Dia selalu menjadi cowok yang bertanggung jawab, misalnya dia mengakui kesalahannya saat merusak barang orang lain, tidak melanggar lalu lintas dan menghormati kamu sebagai cewek. Dia selalu bertindak lembut dan tidak kasar sama kamu. Jika iya, itu pertanda dia adalah cowok yang
setia.

4. Selalu Ada Saat Kamu Membutuhkannya
Dia dengan suka rela hadir di dekat kamu saat kamu ada masalah. Dia rela meninggalkan pekerjaan atau tugasnya hanya untuk menghibur kamu yang sedang sedih. Hem,,, Kurang apalagi coba? Cowok yang kayak gini sudah jarang di dunia ini lho. Jadi, jika kamu sedang menjalin hubungan
dengan cowok seperti ini, itu artinya kamu beruntung. Pertahankanlah hubungan baik kamu dengan si dia.

5. Dapat Dipercaya (Berkata Jujur)
Orang yang setia adalah orang yang dapat dipercaya. Jika dia selalu berkata jujur atas semua pertanyaan kamu, itu artinya dia dapat dipercaya.
Baik saat kamu bertanya “Sedang apa?”, “Dimana?” dan “Sama siapa?” dia selalu berkata jujur. Itu artinya dia dapat dipercaya, jika dia dapat dipercaya maka dia akan setia sama kamu.

Jangan biarkan mata hati kamu dibutakan oleh indahnya cinta. Cermat-cermatlah dalam memilih cowok untuk menjadi kekasih atau bahkan pasangan hidup kamu. Semoga sukses..!!

Sumber : ciricara.com

9 responses »

  1. ifa says:

    jarang mas :D

  2. Erina Septiana says:

    … cowok aq mlah kebaliknnya,,,,
    . tPy skrang agx brubh sii,,,, tpy blum sepenuh brubh mnjdy stia

  3. esther says:

    1001 sepertinya :S

  4. nisa says:

    hmmm,, ada sebagian yg sma kyk cwo aku

  5. cahya says:

    kurang lbh sma dgn sifat cowokku mgkn kurang 20%

  6. Evy says:

    kalo baru kenal sama cowok itu gimana kita bisa tau kalo dia setia??? ^_^

  7. lea says:

    cowok aku pas banget sama dengan ciri-ciri cowok yang setia…………..dia sllu nepatin janji,ngantar jmput aku,tnggung jawab,dan dia jujur ma aku……………brrti aku orang yang beruntunh……………..
    alhamdulilah

  8. Aniezt Chie Pasmadatsandirizaladipradana says:

    Kalo. Dy cuek ap bsa ctya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s