Lima tahun terakhir, kita melihat betapa internet mengambil alih banyak sendi kehidupan kita. Dengan ponsel cerdas, situs jejaring sosial, dan situs kencan online, hidup kita menjadi lebih interaktif, termasuk mencari pasangan. Menurut statistik situs match.com, sebanyak 1 dari 5 hubungan masa kini dilakukan lewat situs kencan online. Agar sukses menjalin cinta di dunia maya, berikut beberapa tipsnya, seperti diulas BounceBack.

  • Upload foto kamu sebenarnya.
    Pose terbaik diri terbaru jauh lebih baik daripada kamu meng-upload foto favorit diri beberapa tahun lalu, meski didukung pencahayaan profesional dan bantuan Photoshop.
  • Berikan deskripsi jujur soal diri kamu.
    Besar kemungkinan, kamu bisa bertatap muka dengan si dia seberang sana setelah berkenalan sekian waktu. Karena itu, berikan deskripsi jujur tentang diri kamu; usia, hobi, pekerjaan, status, dan sebagainya. Kejujuran merupakan salah satu kualitas kepribadian menarik. Kamu tentu ingin seseorang menyukai kamu apa adanya, kan?
  • Jangan mengumbar
    Tak perlu mencantumkan cerita soal mantan kekasih kamu atau mengapa hubungan masa lalu kamu telah gagal. Tunjukkan kepribadian menyenangkan dan terpenting, jadilah diri sendiri. Simpan semua informasi pribadi (terutama di mana kamu tinggal) sampai kamu tahu si dia dengan lebih baik.
  • Simpan email darinya.
    Menyimpan email apapun darinya akan memungkinkan kamu berdua saling berbagi ketika benar-benar bertemu face to face nantinya. Apa yang kamu lakukan mengembangkan hubungan menjadi lebih dekat.
  • Bertemu pertama kali untuk alasan sederhana.
    Bertemu untuk minum kopi atau makan siang adalah alasan yang sederhana dan mudah dilaksanakan. Juga, pastikan kamu selalu
    bertemu pertama kali di tempat umum demi keselamatan diri.
  • Jangan memilih pasangan hanya lewat gambar profil mereka.
    Alasannya pertama, ingat bahwa banyak orang meng-upload foto terbaik mereka dari beberapa tahun yang lalu. Kedua, pria mengalami kebotakan dan wanita mulai mengalami penuaan, tapi hal tersebut tentu menutupi rasa humor dan percakapan menarik yang bisa berlangsung seumur hidup Anda.
  • Jangan cepat jatuh cinta.
    Sangat mudah untuk jatuh pada sesuatu yang kamu harapkan ketimbang saat menghadapi kenyataan sebenarnya. Sangat mudah terbuai dengan rayuannya, tetapi terkadang, itu semua hanya kata-kata. Jadi, tunggu sampai kamu bertemu si dia untuk melihat apakah kamu benar-benar mencintainya.
  • Jangan terpaku pada si dia.
    Tidak semua prospek cinta kamu akan mengarah pada hubungan jangka panjang. Kamu harus bertemu teman-teman baru atau sekadar bersenang-senang untuk mempelajari hal-hal baru.

Sumber : menjelma.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s