Sebelum para agan agan meneruskan membaca artikel ini, coba kamu flash back sebentar ke masa sewaktu kamu masih di bangku SMA atau kuliah. Saya yakin paling tidak agan kenal dengan satu cowok yang suka bergonta-ganti pasangan dan berulang kali menyakiti cewek, namun tetap saja semua cewek ngantri dan berebutan untuk jadi pacarnya. Malah mungkin beberapa cewek sampai bermusuhan dengan temannya sendiri hanya karena memperebutkan cowok playboy ini.Tidak peduli betapa buruknya omongan orang-orang tentang si cowok playboy itu, tidak peduli betapa si cowok playboy rangkul-rangkulan dengan cewek-cewek yang berbeda di depan mata mereka sendiri, the playboy always get the girls. Sementara agan si anak yang tulus dan baik hati hanya bisa kesal dan berpikir betapa bodohnya cewek-cewek tersebut.

Padahal mereka tahu cowok itu adalah playboy yang suka mempermainkan cewek. Padahal mereka tahu kalau mereka sampai jadian dengan cowok itu mereka akan patah hati. Padahal mereka tahu kalau si cowok sama sekali tidak layak untuk mereka. Padahal kalau ditanya, mereka akan menjawab, “Gak mungkin gue mao sama playboy kayak gitu!” Tapi tetap saja, apa yang mereka katakan di mulut lain dengan tindakan mereka. Dan kamu hanya bisa bingung dan gak habis pikir, “Why?” Sebagian penyebab dari gejala ini sudah dijelaskan panjang lebar oleh Lex di artikel Kenapa Cewek Selalu Tertarik Pada Cowok Yang Salah, jadi baca lagi di sana jika perlu. Artikel saya kali ini adalah khusus untuk menjelaskan 1 rahasia yang DAPAT KAMU TERAPKAN dalam kehidupan romance kamu dan membantu meningkatkan daya tarik kamu di mata cewek. Kita tahu cewek memiliki pola berpikir yang sangat berbeda dengan cowok.

Dalam urusan romance, perbedaan itu juga semakin nyata. Kamu tidak bisa memakai pola pikir maskulin kamu untuk mengerti pandangan cewek tentang cowok playboy. Akibat indoktrinasi budaya yang salah selama ini dan sifat kompetitif serta ego maskulin yang absurd, hampir semua cowok menginginkan cewek yang masih ‘perawan.’ Bukan saja perawan dalam hal seksual, namun
juga perawan dalam hal romance! Tidak ada cowok yang menginginkan cewek yang sudah berpacaran 20 kali sebelumnya. Cowok merasa bangga apabila dia menjadi pencetak score pertama mendahului cowok-cowok lainnya. Cowok tidak suka apabila mendapat kesempatan belakangan dan sisa-sisa dari cowok lain. Cowok menginginkan cewek yang polos, murni dan belum terjamah oleh cowok-cowok lain.

Kalaupun itu susah didapat, paling tidak cowok lebih suka apabila pasangannya memiliki score pacaran di bawah dia. I know it’s pathetic, but it’s true. Tapi hal yang sama tidak berlaku untuk cewek. Justru yang terjadi adalah kebalikannya. Cewek justru tertarik pada cowok playboy yang sering bergonta-ganti pasangan karena itu membuktikan bahwa si cowok adalah cowok yang sudah teruji kualitasnya. Di mata cewek, cowok playboy adalah barang bagus yang dicari-cari semua orang. Terbukti dengan banyaknya jumlah cewek yang jadi pasangannya. Kalau dia tidak berkualitas, tidak mungkin cewek-cewek lain tertarik padanya.
Cowok playboy jelas bukan cowok kesepian yang kerjaannya hanya bermain Winning Eleven dan mencari cewek lewat Friendster atau IRC.

Dia adalah cowok yang mampu
memberikan apa yang diinginkan cewek-cewek. Dia adalah cowok yang laku berat. High demand. Dan cewek menyadari hal ini sepenuhnya. Cewek akan merasa bangga apabila dia berhasil menggaet seorang playboy. Karenaapabila cowok playboy mendekati seorang cewek, maka si cewek akan merasa tersanjung. “Kok
bisa sih dia mau sama gue, padahal dia kan bisa dapetin cewek mana aja yang dia mau.” Tentu saja cewek akan menyangkal semua itu apabila
kamu bertanya padanya, karena logika dia juga menyetujui bahwa cowok playboy sebenarnya bukan pasangan yang tepat untuk sebuah hubungan yang sehat. Tapi kita tahu
bahwa apa yang cewek PIKIR dia inginkan berbeda dari apa yang SEBENARNYA dia membuat mereka tertarik. Lalu apa yang bisa
kamu terapkan dalam kehidupan romance kamu setelah kamu mengetahui hal ini? Simple saja.

Mulai sekarang perbanyak lingkaran cewek-cewek kamu, baik itu teman, gebetan, TTM atau apa saja. Dan pastikan cewek-cewek tersebut tahu kalau kamu punya banyak cewek yang lain. Hal ini akan meningkatkan daya tarik kamu di mata mereka. Saya tidak sedang menganjurkan kamu untuk menjadi playboy ******** yang tidak bertanggung jawab dan menyakiti hati cewek. Sama sekali tidak. Saya menganjurkan kamu untuk
memulai sebuah kehidupan sosial yang baru dan menyenangkan. Apabila kamu sedang ngobrol dengan cewek yang kamu suka, ceritakan tentang cewek-cewek kamu yang lain. Ceritakan tentang cewek-cewek yang pernah kamu tolak, cewek-cewek yang tertarik pada kamu namun bukan tipe kamu. Ceritakan tentang bagaimana salah satu cewek membelikan kamu kado ulang tahun spesial.

Ceritakan bagaimana salah satu cewek sering mengajak kamu pergi jalan dan mentraktir kamu. Ceritakan bagaimana salah satu cewek sering menelpon kamu malam-malam untuk ngobrol. Tapi kamu harus lakukan itu semua dengan casual, jangan sampai terdengar membual, karena kamu memang sedang bercerita saja dan bukan berusaha membuat dia terkesan. Baca artikel Jet Saatnya Mendongeng tentang cara bercerita yang membuat cewek tertarik. Kalau kamu lakukan dengan benar, maka dia yang akan berusaha mendapatkan kamu. Dan bukan kamu yang harus bersusah payah mengejar-ngejarnya.
Banyak cowok tidak mau, atau bahkan takut, untuk berbicara tentang cewek lain di hadapan
cewek yang disukainya. Banyak cowok takut kalau ketahuan ia dekat dengan cewek lain, maka si cewek akan mencapnya playboy, tidak
setia dan lalu meninggalkannya dalam kesepian.

Hey para AGAN AGAN !!, kalau kamu sampai dicap playboy, itu malah bagus untuk kehidupan romance-mu karena itu berarti dia memandangmu sebagai Most Wanted Guy. Cewek akan berpikir, “Kalo gue gak dapetin dia duluan, pasti bakalan ada cewek. lain yang dapetin dia.” Kamu pasti pernah liat antrian panjang di depan counter Bread Talk atau donat J.Co. Hanya dengan melihat antriannya saja kamu jadi penasaran seperti apa sih rasanya roti yang dijual. “Kenapa begitu banyak orang rela berlama-lama ngantri hanya untuk membeli roti di toko tersebut?” Akibatnya kamu pun jadi ikut mengantri dan ingin mencoba roti yang membuat orang rela berdiri dan menunggu. Efek yang sama terjadi juga dalam dunia romance.

Bagaimana menurut agan2 sekalian..??

apakah setuju Bahwa Cewek lebih memilih cowok yang playboy??

Sumber : i-dus.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s