Zona Malam – Pacaran yang kuno bukan berarti pacaran yang tidak menggunakan fasilitas modern seperti BB atau alat lainnya.
Tapi pacaran kuno adalah pacaran yang masih menggunakan aturan lama. Nah bagaimana dengan kamu, apakah kamu juga termasuk orang yang sedang menjalani pacara kuno?Tidak hanya aspek kehidupan saja yang ada zamannya. Tips dalam percintaan pun ada zamannya. Jadi jangan terjebak dengan aturan-aturan pacaran yang kuno alias ‘jadul.’

Sekarang saatnya berubah dari pacaran yang kuno ke modern.
Intinya, jangan terus terjebak dengan aturan kuno para pendahulu kita. Berikut ini beberapa ciri pacaran yang masih kuno alias jadul.

1. Jual Mahal.

    Banyak cewek atau cowok yang masih menerapkan “jual mahal” dalam hubungan mereka karena ingin selalu diperlakukan manis dan dikejar-kejar oleh kekasihnya. Padahal ini adalah cara yang kuno. Jika ingin pacaran, tidak ada salahnya kalau kamu yang melakukan inisiatif. Jika dia belum mengajak kamu kencan, kamu bisa mengajaknya kencan duluan tak peduli kamu seorang cewek atau cowok. Ingat! Jangan sampai dia digaet oleh orang lain.

2. Cowok yang harus membayar saat kencan.

    Tidak ada lagi aturan ‘cowok yang harus membayar’. Cowok dan cewek sekarang sama saja. Begitu pula yang berhubungan dengan uang. Cewek modern sudah mengerti bagaimana cara mencari uang bahkan mempunyai karier yang lebih baik dari cowok. Jadi, tidak ada salahnya jika sesekali cewek yang traktir atau bisa juga patungan. Ini jauh lebih adil dan tidak bikin cinta berat diongkos.

3. Cowok duluan.

    Apa selama pacaran kamu selalu menggunakan aturan “cowok duluan?” Jika iya, itu artinya kamu sedang menjalani pacaran kuno. Sekarang sudah modern tidak ada lagi aturan cowok selalu duluan. Jika si cewek mau mengambil insiatif untuk mengajak kencan,tidak ada salahnya kan? Ini malah akan membuat hubungan jadi lebih baik.

4. Romantis-romantisan di depan
umum itu dilarang.

    Apa salahnya jika kamu memperlakukan kekasih secara romantis di depan umum? Selama itu masih wajar, hal ini boleh saja kok kenapa harus malu. Bersikap romantis kepada kekasih itu wujud dari rasa cinta. Kecuali, berpelukan, berciuman dan melakukan hal yang tidak sopan lainnya di tempat umum itu baru dilarang. Selama kamu hanya bernyanyi atau membacakan puisi untuknya, itu masih boleh kok. Jadi, gak usah malu yah!

5. Wanita harus jadi penurut.

    Seorang kekasih sama sekali tidak berhak mengatur ceweknya. Apalagi memaksa ceweknya untuk nurut dengannya. Hey sadarlah ini zaman modern, sudah saat untuk merubah gaya pacaran yang kuno itu. Bagi kamu para cewek sebaiknya katakan “iya” jika setuju dan katakan “tidak” kalau memang kamu keberatan. Jujur saja dengan isi hatimu, jika dia sayang sama kamu dia pasti akan menerima semua keputusan kamu.

Sumber : menjelma.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s