Anda masih sayang dengan mantan pacar anda tetapi saat ini dia jauh dari kedekatan yang dulu dirasakan, sedang dalam hati anda masih menginginkannya kembali. Adakalanya perpisahan dengan kekasih
membuat seseorang mengalami kemurungan. Tak jarang, penyesalan pun menghantui karena perpisahan tersebut harus terjadi. Seiring berjalannya waktu, bernih-benih cinta yang masih tersimpan rapi bisa terwujud kembali.
Apalagi jika kedua pasangan masih sama-sama berstatus “single”. Tentu ini sebuah kesempatan emas.Begitu besar keinginan anda ingin kembali pada dambaan hati, tetapi anda tidak tahu bagaimana caranya, bahkan untuk memulainya. Jika Anda mengharapkan peluang tersebut, 3 trik ini dapat dicoba :

* Membatasi Diri Untuk Menghubunginya

    Hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah memberlakukan aturan pada diri sendiri. Menghindari kontak dengan mantan setelah putus memang bukan keputusan terbaik. Karenanya untuk menyegarkan kevakuman tersebut, awali kembali silaturahmi yang sempat terputus tersebut
    dengan menjalin komunikasi di telepon secara perlahan untuk merekatkan kembali ikatan Anda berdua.
    Semakin Anda berjuang menghubungi atau membujuk dirinya untuk kembali, maka dia justru semakin jauh. Apalagi di mata dirinya, sosok Anda belum berubah. Dia pun akan berpikir panjang untuk menautkan cinta untuk kedua kalinya dengan Anda. Jadi, jangan terlalu bersikap agresif dalam hal ini.

* Fokus Pada Diri Sendiri

    Ketika Anda berkonsentrasi pada kehidupan sendiri, Anda akan belajar untuk mengandalkan diri sendiri dan tak ketergantungan terhadap mantan kekasih Anda. Pendekatan semacam ini akan membantu Anda untuk datang ke pangkuan dalam beberapa waktu.

* Jangan Menuntutnya

    Cinta tidak pernah menuntut seseorang untuk lebih perhatian. Karenanya, Anda dapat hadir di hadapannya dengan menawarkan perasaan terbesar Anda. Untuk menjadi sosok yang diterimanya kembali, Anda pun perlu menjadi sosok baru yang dicintainya dan tidak selalu menuntutnya dengan berbagai hal. Ingat, jangan membawa kisah masa lalu dalam jalinan yang akan Anda bina kelak dengannya, jika tidak ingin kembali kandas di tengah jalan. Sebaliknya, menyumblimlah menjadi jalinan cinta yang baru meski dengan orang yang sama.

Jika tak sabar menunggunya menawarkan perasaan cinta untuk Anda, tak ada salahnya untuk melayangkan perasaan Anda terlebih dahulu dengan mengatakan bahwa Anda jatuh cinta dengan orang yang sama yang pernah Anda cintai sebelumnya.

Sumber : menjelma.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s