Zona Malam – Sekarang tidak lagi jamannya main surat menyurat, tapi sekarang jamannya kirim pesan singkat atau SMS. Bahkan belakangan fasilitas BlackBerry Messenger (BBM) semakin banyak diminati di Indonesia.
Tinggal minta nomor PIN, BBM bisa
langsung dipakai. Jadi, buat apa susah payah membuat surat kalau bisa menulis pesan cinta?Seiring perkembangan jaman, dunia komunikasi terus mengalami kemajuan. Mulai dari surat hingga faslitas surat elektronik atau sering disebut email. Sayang sekali jika dijaman yang modern ini kamu tidak mengikuti perkembangan.
Selain bisa bermanfaat untuk alat komunikasi, berbagai fasilitas modern tersebut juga bisa membantu kamu dalam hubungan asmara lho.
Tidak percaya?
Berikut ada beberapa cara praktis tunjukan
cinta yang modern. Simak baik-baik yah!

1. Facebook.

    Siapa yang tidak tahu dengan situs jejaring sosial ini. Facebook saat ini menjadi situs jejaring sosial yang sangat diminati di Indonesia khususnya oleh para remaja. Dengan Facebook kamu bisa berkomunikasi, mengirim pesan, berkomentar dan chating dengan teman meski berbeda tempat.
    Nah, kenapa kamu tidak memanfaatkan
    kemudahan yang disediakan Facebook? Jika
    kamu ingin menunjukan rasa cinta kamu
    sama seseorang, cobalah dengan menggunakan
    Facebook. Caranya, kamu bisa memposting
    ungkapan manis di halaman Facebook-nya.
    Katakan padanya secara khusus sesuatu yang kamu sukai tentang dirinya. Percayalah, hatinya pun akan langsung meleleh. Apalagi jika teman-teman Facebooknya turut mengomentari kiriman kamu.

2. Pesan singkat SMS.

    Pernahkan kamu mendengar orang menikah hanya karena kenal melalui pesan singkat atau SMS yang “nyasar”? Nah, siapa tahu kamu juga bisa mengikuti jejak mereka. Kesempatan akan semakin terbuka lebar jika kenyataannya kamu dan si dia memang sudah saling kenal.
    Caranya, cobalah kirimi dia sebuah SMS dan tanyakan kabarnya. Jika dia mau membalas SMS dari kamu, itu artinya dia peduli. Terus kirimi dia SMS dan mulai sisipkan beberapa kalimat penggoda. Jika dia masih membalasnya besar kemungkinan dia penasaran sama kamu. Inilah saatnya kamu ungkapkan cinta lewat SMS.

3. BlackBerry Messenger (BBM).

    Hampir sama dengan SMS, hanya saja disini kamu harus punya kode PIN dari smartphone miliknya. Jika sudah punya, kamu bisa menyatakan cinta melalui BBM. Tapi ingat, kamu tidak boleh langsung mengatakan cinta begitu saja. Lalukan dulu pendekatan dengan mengirim pesan yang menanyakan kabar atau sedang apa. Jika sudah kamu bisa ungkapkan perasaan kamu padanya.

    Sumber : menjelma.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s