1. Facebook Surganya Orang Mengeluh
Silahkan saja kita lihat status Facebook teman kita. Pasti saja isinya tentang keluhan seputar Cinta, Selingkuh, Putus cinta dan Hal-hal menyedihkan lainnya. Kalau tidak percaya, ayo kita buktikan.

2. Facebook Surganya orang-orang yang
tidak mengerti Tata Bahasa.

Kita lihat status Facebook teman kita atau
kita kita secara sadar atau tidak sadar, kita
telah melakukan hal-hal yang bertentangan
dengan tata bahasa yang baik dan benar.Misalnya kita menuliskan status dengan tulisan seperti ini : “I LoVe yOu, I Mis$ yoU.” Atau nama akun kita seperti ini “R!eK@ LupPhS YaYAnG” atau nama akun Facebook yang seperti itu juga. Atau kita menuliskan sebuah catatan atau komemtar dengan tulisan seperti itu sperti orang yang tidak belajar tata bahasa dengan abik dan benar, jadi percuma saja kita
sekolah seumur hidup kita atau belajar bahasa seumur hidup kita jika kita melakukan seperti hal-hal tersebut.

3. Facebook Tempatnya Orang yang Overdosis
Maksudnya kita berpacaran dengan si A, tetapi di Informasi Pribadi akun Facebook kita. Kita menulisnya Menikah dengan si A atau Bertunangan dengan si A. Ada sebuah kasus seperti ini, Dia (si B) adalah sahabat kita eh, kita tulis dia sebagai Saudara Laki-laki atau Ayah karena saking dekatnya dan saking eratnya persahabatan kita. Padahal kita masih memiliki orang tua asli ataupun saudara asli.

4. Facebook Tempatnya Orang Pamer
Jika Kita melihat teman Facebook kita meng-upload fotonya yang berisi dia sedang duduk diatas sebuiah mobil BMW atau Ferrari. Pasti perasaannya bagaimana? Apakah Marah atau Bahagia? Pasti marahkan! Dan umumnya kita berkata di dalam hati seperti ini : “Huh! Sombongnya, mentang-mentang punya mobil mewah sampai segitunya (dipamer-pamerin).”

5. Facebook Tempatnya Orang Sombong
Misalkan kita membaca status akun Facebook seseorang misalnya seperti ini : “Aku punya Uang 1 Miliar, lho”. Pasti kita semua bakalan menganggap orang seperti ini adalah orang yang sombong, betul atau benar. Hehehehe…..

6. Facebook Anti co.cc
Bagi para Facebooker yang punya website yang menggunakan jasa webhosting co.cc pasti sangat kecewa karena Facebook menganggap bahwa domain co.cc itu merupakan spam atau website yang berisi diskriminasi. Coba kita Anda ketikkan co.cc di Facebook langsung ada peringatan “Anda tidak bisa menulis komentar” / anda membagi informasi dari website yang berhosting co.cc pasti akan mucul peringatan seperti “Website yang anda masukkan berisi kata-kata kasar atau spam”.

7. Facebook Jejaring Sosial Sejuta Masalah
Banyak sekali berbagai masalah yang ada di
Facebook seperti : Video Porno, Diskriminasi, Kekerasan, Kasus foto dugem, kasus bolos kerja dan bolos sekaloah, kasus cyberbulying, dan sejuta masalah lainnya.

Sumber : i-dus.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s