Pastinya kita semua selalu ingin tampil wangi dan bebas dari bau badan, tapi ketika tubuh berkeringat seringkali bau badan tidak bisa kita hindari.
Jadi, apa aja yang wajib kita lakukan agar bebas dari bau badan yang menyengat? Yuk, kita coba beberapa langkah berikut:

• Bersihkan tubuh.
Mandi minimal dua kali sehari. Jangan lupa pakai sabun biar keringat dan minyak yang dikeluarkan tubuh ikut hilang.Sumber bau badan biasanya pada bagian-bagian tubuh seperti paha, ketika, dan telapak kaki. Jadi, usahakan untuk membersihkan bagian-bagian tubuh tersebut sesering mungkin, ladies

• Rawat ketiak.
Ternyata, mencukur rambut ketiak dapat mengurangi pengeluaran kelenjar apocrine yang belebihan. Anda juga bisa memakai cologne atau deodoran untuk mencegah bau ketiak, atau juga ramuan herbal seperti tawas.

• Ganti pakaian.
Males ganti pakaian? Ayo segera ganti kebiasaan buruk Anda, khususnya bagi yang malas mengganti pakaian dalam. Apalagi
jika aktivitas Anda padat dan sering berkeringat. Selain itu, biasakan juga untuk memilih pakaian yang tidak terlalu ketak dan gunakan bahan yang mudah menyerap keringat.

• Perhatikan makanan.
Kurangi makan bawang merah, bawang putih, dan makanan-makanan pedas karena makanan-makanan ini dapat menimbulkan bau tak sedap yang keluar dari pori-pori kulit.

ayo siapa agan2 sekalian yang bau badan?😀

Sumber : menjelma.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s