Gw dulu pernah punya cwe, hubungan ane udah 3 taun sama cwe gw. Hubungan gw sama dia udah erat banget, udh kaya suami istri aja. Tiap hari ketemu, ampe keluarga besar dia pun udah welcome sama gw.

Ampe suatu saat gw tunangan tuh sama dia. Tapi emang hubungan lama tuh parah banget klo udh berantem, kasar dan bahkan kadang suka maen pisik jg (gw/dia) ga lama sih paling 2/3 jam jg baikan lg .

Dia yg dari polos nya gatau make up & gatau ttg fashion selama pacaran sama gw, dia jd bisa dandan & skrg modis banget setelannya.Yang bikin ngenes nya tuh ada 1 cwo yg dari waktu cwe gw masih kelas 1 SMA katanya emang udah suka banget sama cwe gw. Dia ga pernah nyerah buat ngerusak hubungan gw, walaupun cwe gw ga ngerespon tapi tetep aja dia terus nyoba buat deketin cwe gw. Akhir nya gw kesel dan gw minta tegas sama cwe gw, kata gw tolong dong inisiatif km nya jg. Di kasarin tuh si cwo sama cwe ane gan ampe akhir nya dia nyerah. Lancar lg hubungan gw tanpa ada parasit.

Gw org sukabumi, tapi gw kerja di bandung . Kalo cwe gw kuliah di sukabumi. Hubungan gw makin kacau semenjak gw kerja di bdg, biasa lah yg tiap hari nya ktmu ini kadang ktmu tuh sebulan sekali doang.

Suatu hari cwe gw butuh uang katanya, tau deh buat apa. Tanpa mikir lg ya gan, apa sih yg engga buat cwe sendiri (udah tunangan
malahan). Gw jual tuh hp gw gan, pertama punya BB padahal tapi gpp deh demi
dia.
Gw plg tuh ke sukabumi, gw janjian sama dia. Waktu itu hari sabtu, kebetulan maming nah gw janjian abis magrib jam 6 mau ktmu sama dia, dia nyuruh jemput di rumah nenek nya. Nyampe di sukabumi sekitar jam 12 siang gw ktmu dulu sama dia buat minjem hp dia (dia hp nya 2), kan hp gw udah di jual, gmna kita janjian nya? Yaudah pake aja kata dia, nah gw plg tuh ke rumah trus smsan sama dia.
Gw : yangg, aku cape baru nyampe pgn istirahat dulu ya.
Dia : iyaa, ga usah buru2 kan masih lama magrib nya jg km tidur dulu aja ya

Gw periksa2 hp dia, inbox nya sih bersih cuma ada sms2 dari temen nya, pas gw liat sent item ada sms aneh tuh lumayan banyak, tapi pas gw liat inbox nya ga ada balesan buat sms itu. ini sms nya
1. syg aku boleh ngerokok ga ?
2. dikit aja ya syg, ga bnyk ko
3. makasih ya syg, nnti ktmu nya di rumah nenek aku aja, tapi siang ya soal nya malem aku ada acara.

Emang gw udah ga enak hati selama perjalan plg dari bdg, dan setelah gw baca sms itu gw ga curiga , ah mgkn temen nya kali ikut sms.
Tapi kalo di pikir2 gw penasaran jg, yaudah gw test tuh cwe gw, gw sms kaya gini.
Gw : yangg, sms di hp ke hapus semua sama draft&arsip nya jg kepencet td gmna dong
Dia : ih gpp ko lagian itu cuma kata aniversarry dari km doang, yg penting kita nya masih bersama kan (prasaan dia klo mslh hubungan ada sms penting ilang 1 aja marah nya parah)
Gw : ohh yaudah maaf ya.
Dia : iyaa gpp, eh km lg apa ? udah makan ?
Gw : udah ini lg tiduran ( padahal gw lg muter2 nyari temen gw ga ada satu pun gan😥 pgn curhat gw bingung .
Dia : km ga usah buru2 istirahat aja dulu ya syg .
Gw : iyaa bawel (nambah curiga gw, biasa nya dia klo minta ktmu harus tepat waktu bahkan gw yg sll nunggu)

Udah mulai nyesek gan dada gw, lagi bingung gitu eh nerima sms lg dari dia. jam 2 siang waktu itu .
Dia : km lg apa ?
Gw : lg makan , knpa ?
Dia : disini ujan, jgn dulu keluar ya aku gamau km basah kuyup
Gw : iyaa, disini jg ujan gede banget (padahal gerimis, lagian ko aneh dia bawel bgt)
Dia : tuh apalagi klo ujan gede, jgn yaa
Ga mikir panjang gw langsung brangkat, pas di jalan eh emang bener ujan nya gede banget, gw ke pinggir buat neduh, kebetulan warnet tuh ya gw ngenet dulu bentar update status doang ‘ ga enak hati ‘
Eh cwe gw sms lagi .
Dia : km dmna ? ga enak hati knpa ?
Gw : lg di net deket rumah, gatau knpa pusing kecapean kali .
Ga di bales ama dia, pusing gw nambah penasaran ampe akhir nya gw brangkat ujan2an ga mikir tabrakan atau gman gw ngebut banget waktu itu .

Nyampe depan gang dia rumah ujan nya berenti, aneh banget ya, trus gw sms dia .
Gw : lg apa ? knpa ga di bales ?
Dia : lg diem aja, km dimana ? jgn dulu ksini ya masih ujan gede banget .
Gw : iyaa . (padahal disini panas, gw pengen nangis tapi pengen ketawa jg ko bisa2 nya dia boong kaya gitu)

Jam 4 sore .
Ga bnyk ngmng gw langsung ke rumah nya, pas gw liat depan rumah nya tuh emang ada sepatu cwo. Gw salam ama nenek nya trus gw tanya ‘ bu G*** ada ? ” Ada, masuk aja ‘ katanya. Pas gw liat di ruang tamu ga ada, terus gw tanya lg nenek nya ‘ bu ko ga
ada ? ” Gatau td ada ‘ kata nenek nya (maklum udah pikun kali ya, kebetulan emg jarang2 ada siapa2 di rumah nya .

Gw pura2 ikut ke WC, padahal gw mau cek ke atas . Di atas itu ada ruangan buat nonton sama 2 kamar, gw lari ke tangga trus gw liat di ruang tivi jg ga ada, gw curiga 1 kamar pintu itu terkunci . Feeling gw udah kuat pasti ada org di dalem, gw dobrak eh pas gw liat ML gan !!!

Lemes gw disitu, mau gw hajar cwo nya jg bingung gw bisa di balikin sama dia, jd kesalahan emg bukan sepenuh nya ada di si cwo itu, ternyata emang selama gw kerja di bdg dia tuh hubungan sama cwo yg ngejar2 dia dari kelas 1 SMA . Gw turun ke bawah lemes bgt trus cwe gw ngejar sambil narik tangan gw, gw bilang ‘ lepasin , jiji gw di sentuh sama lu, nih uang yg lu butuh (gw
lemparin tuh 1jt setengah ke muka dia sama hp dia jg) gaya banget ya hahaha

Kita putus, cukup ampe disini, bilangin sama orang tua lu impian pernikahan kita batal .

Yang jd mslh nya tuh bukan cwe nya gan, hubungan nya ituloh, 3 TAUN GAN !! dan kejadian nya knpa harus kaya gitu .

Hampir 6 bulan lebih setelah kejadian itu gw kaya org gila gan, klo kata bahasa gaul jaman skrg GALAU mgkn ya, gw kerja berenti, padahal posisi gw udah enak tuh di tempat kerja itu, ga fokus ampe akhir nya gw
resign trus gw kaya org tolol gan, hilang arah😥 bahkan gw sempet minum minyak wangi ampe over dosis, sedih gan, gatau harus ngapain .

Miris banget gw ngeliat tunangan gw ML sama org laen, tapi setelah sekian lama gw hilang arah, ampe akhir nya gw mikir jg ga ada guna nya klo gw kaya gini trus, ga akan ngubah yg udah terjadi .

Akhir nya gw bangkit lg dan skrg gw di jkt gan, Alhamdulilah malah lebih maju dari dulu, bahkan si mantan gw itu sempet2 ngontact gw lg karena ngeliat foto2 gw di facebook yg pake uang banyak, tapi kadang
masih suka keingetan jg, ampe skrg gw blum bisa ngebuka hati buat cwe laen, mati rasa banget, malah jd gugup klo deket sama cwe .
tapi temen gw bilang katanya sifat lu lebih baik dari pada sifat lu dulu, gw jd lebih sabar dan jd raja motivasi kata temen2 gw , maklum lah yg lg galau kan sifat nya tuh kaya lilin. ‘ menerangi org lain, tapi dirinya sendiri terbakar ‘

INTI NYA GAN : Gw sadar setelah kejadian itu, gw jadiin buat motivasi dan nunjukin sama mantan gw klo gw bisa hidup maju tanpa dia, bahkan awal kesuksesan gw karena kejadian itu, dan akhir nya skrg gw
lebih maju walaupun blom bisa dapet ngebuka hati buat org lain seengga nya gw udah sdikit mulai bisa lupain dia .
dan inget, terus melangkah , hidup hanya sekali. jgn sia sia kan waktu mu untuk hal yg tak berarti. terlalu larut dalam kesedihan hanya membuat mu semakin terpuruk .

jalani hidup dgn terus bersyukur , tidak perlu mencari kebahagiaan karna kebahagiaan itu datang sendiri .

keep smile because life must go on

Sumber : menjelma.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s