Terkadang para cewek atau wanita menganggap bahwa hanya dengan kecantikan, keseksian tubuhnya, atau dandanan yang sangat wah bisa bikin cowok jatuh cinta dan tertarik. Padahal hal itu salah besar.
Seandainya anda (cewek) bagi baju yang mini, trus rok mini dan semua yang serba mini-mini, emang sih cowok-cowok tertarik, tapi apakah tertarik untuk mencintai anda ??atau hanya untuk menikmati keindahan dan kecantikan anda saja upss….

Kebanyakan para cewek seakan tiap hari tiada hari tanpa mempercantik diri dan memperindah tubuh mereka. Padahal masih banyak elemen-elemen lain yang harus mereka sadari. Apa saja sih elemen-elemen tersebut?

• Jadilah cewek yang mudah didekati
Maksudnya disini adalah jadi cewek jangan sok jual mahal (tapi juga jangan jadi cewek murahan). Jikalau anda didekati oleh cowok jangan jutek-jutek. Entar para cowok akan lari semua. Selalu ingat bahwa jumlah cewek lebih banyak daripada cowok jadi kalau anda terlalu sombong bisa-bisa anda kehabisan cowok alias jadi perawan tua.

• Jangan Dandan berlebihan
Kalo masalah yang satu ini perlu diperhatikan benar. Soalnya jika tidak bisa fatal. Kenapa ? karena jika anda keluar malam dan anda pake make up berlebihan dan berjalan-jalan di jalanan pastinya anda akan disebut cewek bispak . Niatnya cari cowok dan gebetan tapi malah ketangkep satpol PP, kan lucu juga namanya

• Jadilah Cewek yang Berselera Humor
Ini dari pengalaman saya di sekolah saja. Ada salah satu teman saya cewek yang galak dan juga mukanya tidak pernah dihiasi senyuman alias cemberut terus. Bukan hanya cowok ga jatuh cinta sama dia. Tapi cowok-
cowok temenan sama dia aja mikir. Karena udah muka cemberut terus, ga ada selera humornya sama sekali trus abis gitu galak lagi waduh gawat bener tuh.

• Tampilkanlah Kecantikan Anda dari Dalam Hati dan perilaku anda.
Nah ini juga salah satu unsur terpenting bagi wanita atau cewek di seluruh nusantara. Cewek cantik, cewek manis, bahkan cewek hot mudah banget dicari. Tapi cewek yang baik hati dan juga cantik mukanya dicari sulit sekali. Seperti cari jarum dalam jerami.

Sumber : menjelma.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s