wolipop – Jakarta, Status single menjadi kesempatan Anda untuk ‘berpetualang’ mencari pria terbaik yang menjadi kekasih nantinya. Jika Anda berpikir mengencani berbagai pria merupakan hal yang tidak pantas, Anda salah.
Sebelum resmi berpacaran, Anda boleh memilih pria yang paling cocok dengan mengencani beberapa pria. Namun tetap ada aturannya.Seperti dilansir situs Cosmopolitan Amerika, ini dia beberapa aturan ketika berkencan dengan beberapa pria.

1. Anggap Semuanya Teman

    Jika Anda sedang dekat dengan dua atau tiga pria, anggap semuanya sebagai teman. Di awal pendekatan tidak perlu terlalu intim. Dengan memposisikan diri sebagai teman, Anda akan melihat lebih jelas dari dua atau tiga pria tersebut yang paling baik.

2. Berhubungan Setiap Hari

    Untuk membangun kedekatan tetaplah berhubungan dengan dua atau tiga pria setiap hari. Jangan hanya menelepon atau saling membalas pesan singkat saat akan pergi kencan saja. Dengan berhubungan setiap hari, Anda akan mengenal mereka lebih dekat lagi, sampai akhirnya memutuskan mana yang terbaik untuk Anda.

3. Jujur, Tapi Tidak Mengumbar-umbar

    Anda tidak perlu mengumbar-ngumbar saat ini sedang mengencani beberapa pria kepada teman kencan Anda. Hal itu hanya membuatnya cemburu. Anda boleh saja menyiratkan Anda sedang dekat dengan dua
    pria lainnya, dengan mengatakan, ‘Saat ini aku masih mencari yang terbaik, jadi pikiranku masih bercabang’. Dengan begitu si dia mengerti bahwa Anda tidak hanya mengencani satu pria. Justru, pria yang suka
    tantangan, akan merasa terpacu untuk lebih mendekati Anda agar Anda memilihnya. Tapi jika Anda kehilangan salah satu pria, Anda tidak perlu kecewa, anggap saja itu bagian dari ‘permainan’ Anda.

4. Tidak Perlu Cemburu

    Ketika Anda tidak ingin serius dengan seorang pria, maka Anda bisa mengalami hal yang buruk, seperti mengetahui si dia berkencan dengan wanita lain. Tahanlah perasaan Anda dengan tidak cemburu dan
    meminta penjelasan darinya. Jika Anda butuh penjelasan darinya, malah membuatnya bingung dan heran. Dia bisa membalikkan situasinya.

5. Pada Akhirnya, Anda Harus Memilih

    Setelah menjalin kedekatan dengan beberapa pria selama beberapa bulan, pada akhirnya Anda harus memutuskan memilih satu diantara mereka.
    Anda tidak akan bisa terus menjalin kedekatan dengan beberapa pria.
    Jika sudah terlalu lama, mereka pun akan merasa digantungkan oleh Anda. Pilihlah mana yang terbaik untuk Anda, dengan melihat sisi positif dan negatifnya.

Sumber : wolipop.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s