Anda tentu tidak menginginkan hubungan yang baru berjalan beberapa hari dengan sang kekasih harus mendapatkan masalah. Karenanya, Anda harus menghindari beberapa hal berikut yang bisa memperburuk hubungan Anda di awal pacaran.Seperti yang dikutip dari Your Tango, berikut enam sikap yang sebaiknya Anda tidak lakukan dalam hubungan asmara, apalagi di awal-awal masa pacaran.

1. Terlalu banyak membahas masalah pernikahan dan masa depan
Membicarakan soal masa depan dan pernikahan memang tidak salah.
Tapi, jika hubungan asmara Anda dengan si dia masih baru cobalah untuk menahan diri dulu untuk membahas masalah ini. Anda sebaiknya membahas asmara yang sekarang saja dulu. Sebaiknya hindari topik pembicaraan tentang pernikahan kalau Anda tidak mau dia pergi menjauh.

2. Menelpon dan kirim pesan teks berkali-kali dalam sehari
Menunjukan perhatian dengan bertanya “Kamu ada di mana?”, “Sedang apa?” atau “Bagaimana keadaan kamu hari ini?” memang bisa menyenangkan hati pasangan. Tapi jika setiap jam, pagi-siang-sore panggilan masuk ke ponselnya dipenuhi nomer Anda, lama-lama dia akan merasa selalu diawasi dan menganggap Anda terlalu obsesif.

3. Emosi karena sesuatu yang tidak jelas
Anda sedang kencan dengan si dia dan merasa senang. Tapi karena tindakan dia yang salah sedikit, Anda berubah kesal dan diam seharian tanpa memberitahu sebabnya. Sikap semacam inilah yang akan membuat pasangan Anda stres dan tidak tahu harus berbuat Anda. Jika begini terus bukan tidak mungkin dia akan meninggalkan Anda.

4. Bilang “Aku cinta Kamu” terlalu awal dan berulang-ulang
Dengan mengatakan “Aku cinta Kamu” memang akan membuat kekasih Anda merasa senang. Tapi jika kalimat itu dikatakan terlalu awal atau terlalu sering bukan tidak mungkin kekasih Anda akan menganggap hal itu hanyalah gombalan belaka. Selain itu, pasangan Anda juga bisa saja menganggap bahwa Anda adalah orang agresif atau terlalu bernafsu.

Sebenarnya boleh saja mengatakan cinta, tapi tunggu di saat yang tepat.
Jalani kisah Anda dan si dia dengan baik. Berilah perhatian yang wajar dan jangan berlebihan dalam menanggapi suatu masalah. Ingat hubungan yang baru berjalan beberapa hari atau bulan itu sangat rentan rusak jika
Anda salah langkah.

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s