Kehidupan asmara Anda selalu dibumbui dengan perdebatan dan pertengkaran, tapi tidak tahu apa penyebabnya? Mungkin ada beberapa hal yang harus dikoreksi dalam hubungan asmara Anda dengan si dia.
Bisa saja hubungan Anda itu bermasalah karena lima hal berikut.
Jangan dulu menyalahkan orang lain (kekasih), ada baiknya jika Anda introspeksi diri sendiri dulu.Bisa jadi ada sifat atau sikap Anda yang membuat hubungan asmara Anda dengan si dia selalu diterpa masalah.
Pasalnya ada lima hal yang buat Anda dan pasangan selalu bertengkar.
Apakah Anda pernah melakukannya?

1. Selalu Curiga
Sehari saja tidak diberi kabar, Anda langsung berpikiran macam-macam dan mengira kalau kekasih berbuat macam-macam di luar sana. Selalu menghujaninya dengan tatapan curiga, akan membuat sang kekasih serba salah dalam bertindak. Sekali-dua kali menaruh rasa curiga mungkin wajar, tapi jika setiap waktu dilakukan, jangan heran kalau dia tiba-tiba selalu berusaha menghindari Anda.

2. Masih Memikirkan Mantan
Salah satu faktor yang mengakibatkan hubungan asmara tidak bertahan lama adalah salah satu pihak masih memikirkan kisah cinta masa lalunya.
Orang yang pernah tersakiti karena cinta, cenderung sulit percaya pada kekasih baru atau selalu khawatir akan nasib percintaannya di masa depan.
Rasa khawatir itu hanya akan membuat Anda selalu gelisah, Anda harus ingat kekasih Anda yang sekarang berbeda dengan kekasih yang dulu. Jadi, percayalah padanya.

3. Selalu Membesar-besarkan Masalah
Terlalu membesar-besarkan masalah adalah sikap yang bisa membuat hubungan Anda berada di ujung tanduk. Jika Anda selalu melebih-lebihkan hal kecil layaknya di film drama, kekasih akan hilang kesabaran dan akhirnya akan memutuskan hubungan. Nah, karena itu Anda harus pandai mengambil sikap sesuai kondisi.

4. Terlalu Keras Bekerja
Jangan harap hubungan asmara bisa berjalan baik jika yang Anda prioritaskan dalam hidup adalah kerja, kerja dan kerja. Sesibuk apapun, Anda tetap harus mengatur keseimbangan antara dunia kerja dan dunia
pribadi, termasuk berpacaran. Cobalah sempatkan waktu untuk mengiriminya pesan teks atau menelepon saat makan siang. Jika hari kerja tidak memungkinkan Anda dan pasangan bertemu, usahakan berkencan di
akhir pekan.

5. Terlalu Bergantung Pada Teknologi
Kemajuan teknologi memudahkan orang untuk berkomunikasi di mana saja. Tapi tetap saja, komunikasi yang paling baik adalah dengan bertatap muka langsung. Jangan selalu mengandalkan chatting online, situs jejaring sosial atau e-mail untuk berhubungan dengan kekasih. Sesibuk apapun Anda, usahakan untuk bertemu dengan si dia minimal satu kali seminggu, jika Anda dan pasangan masih dalam satu kota. Jika komunikasi hanya dilakukan lewat teknologi, akan mengurangi ikatan emosional antara
kalian berdua, menyebabkan hubungan canggung dan membosankan.

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s