Terkadang wanita menganggap kalau pria merupakan makhluk yang misterius dan tidak mudah ditebak. Padahal tidak serumit itu kok. Coba saja perhatikan dan cermat membaca sikap dan gerak tubuhnya, maka
Anda bisa menebak sifat mereka. Karena gerakan tubuh pria juga bisa menunjukan sifat mereka lho. Gak percaya?

Bagi banyak wanita mengetahui sifat pria saat PDKT memang menyulitkan, makanya banyak dari mereka yang menyesal setelah pacaran dan akhirnya putus.Jika Anda tidak mau mengalaminya, tak perlu lama lagi langsung saja ikuti setiap rahasia yang akan diungkap berikut.

1. Ekspresi Tangan
Beberapa pria seringkali berekspresi menggunakan tangan, seringkali saat mereka berbicara tangan pun ikut bergerak dengan bebas. Jika si dia kerap kali melakukan hal tersebut maka, si dia termasuk tipe pria yang sensitif dan sangat perhatian.

2. Tersenyum Lebar
Jika si dia tersenyum lebar dan lepas, itu artinya dia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk Anda. Pria yang suka tersenyum lebar juga cenderung terbuka dengan Anda tanpa ada yang ditutup-tutupi.
Wah, tipe pria semacam ini memang jadi idaman banyak wanita yah.

3. Menyandarkan Kepalanya Pada Anda
Si dia suka menyandarkan kepalanya di bahu Anda? Jika iya, berarti dia merupakan pria yang mempunyai sifat yang manja dan haus perhatian dari Anda. Dia juga sangat tertarik dan jatuh cinta dengan Anda, ia adalah orang yang sangat mengagumi Anda dan rela melakukan apa saja untuk Anda.
Beruntung lah Anda jika berhasil menemukan pria yang sangat mengagumi Anda ini…

4. Bahunya Rileks Saat Bertemu dengan Anda
Pria selalu tegak dan ingin membusungkan dada serta bahunya. Namun, jika dia selalu merilekskan bahunya saat bertemu dengan Anda itu artinya perasaan cinta dia sangat kuat kepada Anda. Baja yang tadinya keraspun meleleh karena rasa cintanya kepada Anda. Wow!

5. Duduk di atas tangan Anda
Terkadang hal ini tidak sengaja terjadi. Namun waspadalahh, karen biasanya pria yang sering melakukan hal ini cenderung pembohong dan suka merahasiakan sesuatu dari Anda. Ia cenderung menyimpan segala
sesuatunya sendiri dan menyembunyikan hal-hal negatifnya agar terlihat baik di depan Anda.

6. Pelukan dan Ciuman
Sebaiknya Anda berhati-hati jika berhadapan dengan pria yang dengan mudah memberikan pelukan dan ciuman pada Anda walau baru kenal.
Pria macam ini sering kali berganti pasangan ketika melihat ada yang lebih menarik dari Anda. Ia selalu tertarik dengan hal baru dan tidak ragu meninggalkan yang lama.

Nah gimana, sudah tidak bingung lagi bukan? Sekarang saatnya Anda beraksi dan jangan lupa perhatikan enam gerakan tersebut agar Anda tidak tertipu. Semoga sukses,,,

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s