Sebenarnya ada hal-hal tertentu yang bisa membuat pria tertarik pada seorang wanita. Misalnya saja sikap wanita yang percaya diri, atau tahu berpenampilan dengan baik dan murah senyum. Dan yang paling umum pria akan mudah tertarik pada wanita yang mempunyai muka cantik dan kecantikan hati. Tapi, di sisi lain ada pula beberapa faktor yang buat pria enggan mendekati wanita.Apa saja itu?
Berikut Jawabannya…

1. Wanita yang Dikelilingi Banyak Teman
Kebanyakan pria akan berpikir dua kali untuk mendekati wanita yang dikelilingi banyak teman. Hal itu akan membuat pria merasa terintimidasi oleh teman-teman si wanita. Apalagi jika pria tersebut merupaka tipe pria yang pemalu. Jika Anda sedang dekat dengan seorang pria dan berada dalam situasi tersebut, sebaiknya memisahkan diri sejenak dari grup untuk memberinya kesempatan berbincang dengan Anda.

2. Wanita yang Berpenampilan Seadanya
Pria cenderung tertarik dengan wanita yang tampil cantik dibandingkan dengan yang biasa saja. Jadi, usahakan percantiklah diri Anda dengan make-up supaya bisa membuatnya tertarik. Tapi, tetap gunakanlah pakaian yang umum dan make-up secukupnya. Karena pria juga tidak suka dengan wanita yang terlihat norak.

3. Wanita yang Pasang Wajah Cemberut
Pria akan cenderung menjauh dari wanita yang pasang wajah yang cemberut. Sebagian pria takut dirinya akan menjadi sasaran kemarahan dari suasana hati wanita yang tidak baik. Karenanya, jika Anda ingin didekati pria maka pasanglah wajah dengan penuh senyum dan ciptakanlah aura positif pada diri Anda.

4. Wanita yang Sering Berdua dengan Teman Pria
Mungkin Anda memiliki sahabat pria yang biasa diajak kemana-mana.
Baik itu ke pernikahan teman, sekedar jalan-jalan atau sekedar berdiskusi.
Meskipun tidak berstatus pacaran, mungkin pria lain akan menganggapnya berbeda. Bisa saja keinginannya untuk mendekati Anda
jadi buyar karena dia berpikir Anda sudah ada yang punya.

5. Wanita yang Terlihat Sibuk
Jika Anda ingin ada pria yang mendekat, sebaiknya simpan dulu ponsel, Blackberry, iPod atau laptop ke dalam tas. Jika Anda terlihat sibuk sendiri, itu hanya akan membuat pria ragu untuk menyapa atau mengajak Anda ngobrol. Sikap seperti itu bisa terlihat seolah Anda mengatakan, ‘saya sibuk, jangan ganggu saya’.

6. Wanita yang Bersembunyi
Ini biasa terjadi pada wanita pemalu atau kurang percaya diri. Duduk sendirian di pojokan saat orang lain bersenda gurau di pesta atau berdiam di balik meja dan kursi, tentunya bukan langkah terbaik jika ingin seseorang mendekati Anda. Cobalah keluar dari ‘kandang’ dan bersikap lebih terbuka. Orang lain pun tidak segan mengajak Anda ngobrol.

Jika Anda ingin mendapat perhatian dari pria yang disuka, sebaiknya hindari keenam hal tersebut. Cobalah menjadi wanita yang menyenangkan untuknya dan berilah peluang padanya agar dia bisa menyatakan cinta
pada Anda

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s