Bertengkar dengan kekasih atau pacar adalah hal yang biasa dan wajar.
Tapi, jika pertengkaran itu terus terjadi dan bahkan menjadi semakin parah bisa saja cinta kamu sedang berada di ujung tanduk. Sebaiknya kamu harus segera lakukan pencegahan agar hubungan cinta kamu tetap
aman.Cinta di ujung tanduk alias sedang kritis adalah masa-masa yang paling berbahaya. Karena bisa saja hubungan cinta kamu akan segera berakhir.
Karenanya kamu harus tahu dulu ciri-ciri cinta di ujung tanduk, dengan begitu kamu bisa melakukan pencegahan dengan segera.
Jika belum tahu ciri-ciri cinta diujung tanduk, langsung saja lihat ciri-ciri cinta di ujung tanduk berikut ini:

1. Sering Bertengkar.
Dalam menjalin hubungan, bertengkar dengan kekasih adalah hal yang wajar. Tapi jika kamu dan si dia sudah terlalu sering bertengkar atau bahkan hampir setiap hari, kemungkinan cinta kamu sedang ada di ujung
tanduk.
Jika kamu ingin mencegahnya, sebaiknya mulailah untuk bersikap lebih dewasa. Jangan pentingkan keinginanmu saja, cobalah untuk menerima keinginannya. Berusahalah untuk menjadi kekasih yang bisa meredam kemarahan pasangan.

2. Tidak bisa memaafkan.
Kamu tidak bisa memaafkan kesalahan kekasih apapun alasanya, begitu juga sebaliknya. Kehidupan kamu dan kekasih diliputi dendam dan amarah. Itulah yang menyebabkan kamu sulit untuk memaafkan.
Jika kamu ingin menyelamatkan hubungan yang sudah di ujung tanduk ini, sebaiknya bukalah hati kamu. Cobalah untuk menerima kesalahannya dan memaafkannya. Ingat semua manusia pasti melakukan kesalahan dan berhak untuk mendapat kesempatan kedua. Jika kamu yang bersalah, jangan ragu untuk minta maaf padanya tidak perlu gengsi ini semua demi hubungan kamu.

3. Tidak Ada Kepercayaan.
Jika kekasih tidak percaya lagi dengan kesetiaan kamu, begitu juga sebaliknya. Ini hanya akan menimbulkan kecurigaan dan berbagai masalah besar dalam hubungan. Jika sudah begini, bisa saja cinta kamu benar-benar ada di ujung tanduk.

Cara menyelamatkan: jika kamu masih cinta dan kekasih juga masih cinta kenapa harus berpisah. Pertahankahlah hubungan kalian dengan menumbuhkan rasa percaya pada masing-masing pasangan. Cobalah untuk percaya dengannya dan yakinlah bahwa dia pasti setia. Ingat kepercayaan kepada pasangan adalah modal utama agar hubungan langgeng.

Bagaimana, apakah ketiga ciri tersebut sedang kamu alami? Jika iya, segeralah lakukan tindakan penyelematan untuk hubungan kalian.

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s