Wanita humoris ternyata lebih banyak disukai oleh kaum pria dibandingkan dengan wanita yang pendiam. Kebanyakan pria memilih wanita yang humoris karena mudah untuk diajak berkomunikasi. Apa benar hanya itu alasannya? Sebenarnya apa sih yang membuat para pria lebih tertarik pada wanita humoris?Senyuman bisa menjadi make up terbaik seseorang. Inilah yang dipikirkan pria soal wanita. Wanita yang humoris pasti akan suka tersenyum dan tertawa. Wanita lucu juga bisa merubah pria yang monoton, membosankan hingga yang tampak kejam sekalipun menjadi sosok yang ekspresif.

Tapi, tentunya humor yang dilontarkan pun bukan humor yang lucu saja, tapi yang kreatif, spontan, tidak dibuat-buat dan apa adanya. Selain itu, pria juga suka terhadap wanita yang bisa melontarkan humor yang membangun.

Pria juga menilai kalau wanita yang periang dan mempunyai rasa humoris lebih mudah untuk didekati. Dengan bercandaan itu pria juga bisa merasa lebih dekat dengan si wanita dan merasa nyaman saat bersamannya.
Tapi, seperti yang dikutip dari Glamour ada 3 alasan pria menyukai wanita yang humoris. Apa saja?

1. Dapat Mencairkan Suasana
Terkadang pria merasa tegang ketika mengobrol atau dekat dengan wanita yang disukainya. Namun ketika bersama wanita yang humoris, ketegangan dan obrolan yang kaku pun tidak akan berlangsung lama. Nah, dari situlah pria merasa bisa merasa lebih dekat dan akrab.

2. Terlihat Seksi
Wanita yang humoris cenderung lebih suka tertawa dan membuat lelucon.
Ketika seorang wanita tertawa tubuhnya akan bergetar, nafasnya lebih cepat dan wajahnya bersemu merah. Mimik dan bahasa tubuh seperti ini sering dianggap seksi oleh sebagian pria.

3. Membuat Pria Nyaman
Memiliki rasa humor akan menjadikan hidup lebih bahagia dan nyaman.
Itulah sebabnya pria lebih memilih wanita yang memiliki rasa humor karena mereka akan lebih bahagia dan nyaman ketika pasangannya itu bahagia.

Nah, itulah ketiga alasan pria lebih memilih wanita humoris dibanding dengan wanita yang pendiam, kaku atau judes. Jika Anda mau menjadi wanita yang diinginkan banyak pria, maka tidak ada salahnya Anda rubah sifat Anda menjadi wanita yang humoris. Tidak mudah memang, tapi tidak ada salahnya jika dicoba..

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s