Jika Anda menginginkan dia mencintai Anda, maka tunjukanlah rasa sayang Anda kepadanya. Ketika Anda sudah menunjukan kasih sayang Anda kepadanya maka cepat atau lambat si dia juga akan berlaku manis
pada Anda. Ingin tahu bagaimana caranya membuat si dia semakin cinta dengan Anda?Seperti yang dikutip dari self, perlakuan berikut akan membuat dia labih sayang dan cinta kepada Anda:

1. Membelai

    Belaian mesra sangatlah penting dalam kehidupan asmara maupun kehidupan rumah tangga. Hubungan yang sudah berjalan lama terkadang membuat orang lupa akan hal itu. Padahal dengan belaian mesra Anda juga bisa menunjukan bahwa Anda menyayanginya.

2. Jangan Langsung Marah

    Sebagai manusai biasa dia memang terkadang suka melupakan tugasnya dan terkadang hal itu membuat Anda kesal. Tapi, sebaiknya Anda jangan dulu terbawa emosi dan marah terlebih dahulu kepadanya.
    Misalnya si dia lupa menemui Anda, cobalah untuk memberitahunya secara baik-baik. Utamakan berpikir positif dan jangan terbawa emosi.

3. Melakukan Kegiatan Bersama

    Kegiatan yang dilakukan bersama-sama ternyata bisa membuat Anda dengan si dia lebih dekat. Cobalah untuk mengajaknya berbelanja keperluan rumah, fitnes atau mengajaknya jalan pagi bareng. Dengan begitu hubungan Anda dengan si dia bisa semakin dekat. Dijamin si dia akan semakin suka dan cinta kepada Anda.

4. Jangan Mendiamkannya

    Ketika marah dengan kekasih terkadang seseorang memilih untuk mendiamkannya. Padahal, hal itu akan membuat si dia merasa di abaikan dan tidak dianggap oleh Anda. Alhasil dia juga akan cuek dengan Anda dan mungkin pergi meninggalkan Anda.

Cobalah untuk tetap menjalin komunikasi dengan baik bersamanya. Jika ada masalah yang membuat Anda terganggu cobalah untuk menyelesaikan dengan baik tanpa harus emosi atau bersikap dingin padanya. Ingat komunikasi yang baik akan membuat hubungan asmara semakin langgeng.

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s