Situs jejaring sosial Facebook kini sedang menjadi trend di kalangan para remaja yang masih muda atau yang dewasa. Banyak pula diantara mereka yang masih jomblo menggunakan Facebook untuk mencari cewek yang bisa dijadikan pacar. Lalu bagaimana cara menyatakan cinta di Facebook yang tepat?Menyatakan cinta di Facebook apalagi kepada seorang cewek itu tidak boleh sembarangan lho. Jangan sampe si cewek jengkel dan nge-blokir kamu dari daftar pertemanannya. Jadi, kamu harus hati-hati yah!
Untuk menghindari hal buruk itu terjadi, berikut ada beberapa cara untuk menyatakan cinta lewat Facebook yang tepat. Simak baik-baik yah.

1. Nyatakan Cinta Lewat Permintaan Status Hubungan di Facebook
Katakan sama si cewek kalau kamu itu benar-benar cinta dan sayang kepadanya. Beri dia permintaan status hubungan (relationship) di Facebook dan bilang “jika dia mau menerima kamu sebagai pacarnya, maka konfirmasilah permintaan status hubungan itu.” Tapi, jika tidak dikonfirmasi berarti dia sudah menolak kamu. Makanya kamu harus bisa meyakinkan dia bahwa kamu benar cinta padanya. Kamu bisa meyakinkannya lewat puisi atau pesan yang berisi curahan perasaan kamu padanya.

2. Tag Foto ke Facebook Cewek
Kamu bisa menandai Facebook si cewek yang kamu incer di sebuah foto koleksi kamu. Dimana foto tersebut, ungkapkanlah isi hatimu yang sebenarnya. Usahakan fotonya di edit sebagus mungkin, agar si cewek
terkesima melihatya.

3. Kirim Video
Kamu bisa menyatakan perasaan kamu kepada si cewek dengan mengupload sebuah video dengan menyebutkan nama akun Facebook si cewek. Buatlah video saat kamu membacakan puisi untuk menyatakan cinta. Kamu juga bisa membuat sebuah video dengan menyanyikan sebuah lagu cinta untuknya. Jangan lupa sebut namanya di video tersebut. Jika kamu malu video itu dilihat oleh orang lain, maka kamu bisa menggunakan cara pilihan privasi dan pilih menu khusus untuk akun Facebook si cewek.
Dijamin dia pasti terkesima dengan pengorbanan kamu itu.

4. Ajak Cewek itu Ketemuan
Jika dia sudah merespon baik semua usaha yang telah kamu berikan itu, maka sekarang saatnya kamu ajak dia ketemuan. Jika dia satu kota dengan kamu maka ajak dia makan malam dan bilanglah sama dia kalau kamu cinta dan ingin menjadi pacarnya… ahayy,,, Romantisnya

Tapi ingat, sebelum kamu menyatakan cinta lewat Facebook pastikan tidak ada kebohongan diantara kamu dengan si cewek. Baik mengenai foto asli kamu atau si cewek. Karena tidak aka nada hubungan yang bisa berjalan dengan baik jika di dasari dengan kebohongan.

Selamat mencoba!

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s