Setiap hubungan asmara memang tidak ada yang sempurna. Di awal menjalin hubungan memang terkadang segala hal bisa terlihat indah dan menyenangkan. Tapi, tidak menutup kemungkinan lama kelamaan rasa cinta Anda dengan si dia bisa memudar. Lalu, bagaimana agar hal tersebut tidak terjadi?Sebenarnya menjaga hubungan agar tetap harmonis bukanlah suatu hal yang sulit. Anda tidak perlu selalu memberinya hadiah agar dia bisa semakin cinta, Anda hanya perlu melakukan empat hal mudah berikut:

1. Mengucapkan Selamat Pagi
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli, 94 persen pasangan yang mengucapkan ‘selamat pagi’ dapat meningkatkan kedekatan emosional dan dapat membuat mood lebih baik. Sebaliknya pasangan yang jarang mengucapkan ‘selamat pagi’ digambarkan hubungan mereka kurang
harmonis. Nah, karena itu tidak ada salahnya jika mulai sekarang Anda mencoba untuk mengatakan ‘selamat pagi’ pada pasangan.

2. Mengucapkan Terimakasih
Sadarkah Anda sudah banyak pengorbanan yang sudah dilakukan oleh kekasih Anda? Ketahuilah dia selalu hadir disaat Anda membutuhkan seseorang untuk teman curhat atau selalu memberikan perhatiannya ketika
Anda sedih, ada masalah keluarga atau kesal dengan pekerjaan Anda.
Jadi, sekecil apapun pengorbanan yang dia lakukan untuk Anda, ucapkanlah termkasih padanya.

3. Memuji
Sekecil apapun pujian, setiap orang pasti akan merasa senang ketika dipuji, tidak terkecuali kekasih Anda. Nah, jika Anda ingin si dia tetap cinta dengan Anda, maka tidak ada salahnya memberikan pujian agar si dia senang dan bahagia bersama Anda.

4. Jangan Memotong Pembicaraan
Setiap orang pasti akan marah dan kesal jika pembicaraannya dipotong sebelum selesai bicara. Nah, karena itu sebaiknya Anda jangan pernah memotong atau menyela perkataannya sebelum ia selesai bicara. Karena hal itu akan membuatnya kesal dan bisa saja membenci Anda.

Cobalah untuk mendengarkan semua keluh kesahnya dan buatlah dia merasa tenang berada di dekar Anda. Dengan mendengarkan Anda juga bisa tahu apa yang sedang ia hadapi dan yang diinginkannya. Jika sudah demikian tentu si dia akan semakin sayang dan cinta dengan Anda karena Anda adalah pendengar yang baik untuknya.

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s