Meski sudah lama menjalin hubungan dengan seorang pria, namun dia masih saja jadi sosok asing bagi Anda? Mungkin ada sesuatu yang disembunyikannya dari Anda. Bisa jadi kekasih Anda punya wanita lain di hatinya. Berikut ada beberapa tanda pria punya wanita lain di hatinya.
Dikutip dari She Knows, kita bisa mengetahui tanda-tanda jika hati pria sudah dimiliki seseorang secara emosional.Hal itu terlihat dari caranya berkomunikasi dengan wanita yang kini menjadi kekasih atau sedang dekat dengannya. Seperti apa?

1. Enggan Membicarakan Perasaannya
Kebanyakan pria memang enggan menceritakan perasaanya pada kekasihnya. Tapi, jika dia benar-benar menggap Anda sebagai kekasihnya tentu dia akan bercerita pada Anda saat ada masalah. Jika tidak, itu berarti dia sudah punya orang lain untuk menjadi tempat cerita dan yang pastinya itu bukan Anda. Kalau sudah begini, Anda perlu curiga padanya.

2. Anda Tidak Tahu Sejarah Kehidupannya di Masa Lalu
Apakah Anda tahu dan kenal teman-temannya, kisahnya di masa sekolah atau kuliah, keluarga, kisah cinta terdahulu, hobi atau makanan favoritnya? Jika sebagian besar jawaban dari pertanyaan tersebut ‘tidak’, berarti pria tersebut berusaha menutupinya dari Anda. Beberapa pria memang butuh waktu untuk mengungkap masa lalu kepada wanita yang dicintainya. Tapi jika tak sedikitpun cerita masa lalunya dia umbar, kemungkinan dia belum merasa nyaman dengan hubungan sekarang, karena masih ada orang lain di hatinya.

3. Dia Benci Mendiskusikan Hubungannya dengan Anda
Pria yang hatinya sudah dimiliki wanita lain, biasanya tidak akan tertarik membicarakan soal hubungan asmara dengan kekasihnya. Dia langsung mengalihkan pembicaraan ketika Anda bertanya mengenai perasaannya kepada Anda, pendapatnya mengenai kelanjutan hubungan, atau hal lain
yang ada hubungannya dengan status hubungannya dengan Anda.

4. Tidak Pernah Memberi Jawaban yang Pasti
Si dia sudah tidak pernah memberikan jawaban yang pasti saat Anda bertanya? Wah, bila sudah begitu bisa jadi dia ingin menjauh dari Anda.
Dengan kata lain dia sudah punya wanita lain di hatinya. Pria yang tidak pernah yakin dengan hubungan cintanya dengan Anda, berarti dia tidak mencintai Anda.

Nah, jika keempat hal itu terjadi pada Anda, sebaiknya tanyakan secara tegas padanya mengenai perasaan cintanya pada Anda. Tanya apakah dia mencintai Anda atau tidak, jika tidak buat apa Anda mempertahankan hubungan yang tidak sehat ini? Lupakan saja dia, masih banyak pria yang lebih bisa mencintai Anda.

Sumber : ciricara.com

2 responses »

  1. Nurmiana says:

    ‘Sangat bisa diterima sarannya..krn tidak satu pun wanita yg mau dipermainkan..trkdg malah wanita setia yg selalu jd korbannya..krn setia ama bodoh emg hampir mirip….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s