Meski sudah berpacaran berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun belum tentu cinta yang dia berikan itu tulus. Karenanya kamu harus pastikan pasangan benar-benar tulus mencintai kamu, bukan pura-pura atau hanya ingin mengambil keuntungan saja darimu.Memang tidak mudah mengetahui apakah cinta yang dia berikan itu tulus atau tidak. Tapi kamu tidak usah bingung, berikut ada beberapa tanda atau ciri cinta seseorang itu palsu. Simak baik-baik yah!

1. Selalu mengatakan “Aku hanya ingin bersama kamu”, saat dia sedang jauh
Hati-hati jika pasangan atau kekasih kamu selalu mengatakan kalimat itu saat ia sedang tidak bersama dengan kamu. Ungkapan itu bisa jadi hanya gombal belaka. Saat sedang jauh dia bisa saja bersama dengan wanita lain alias selingkuh. Dengan kalimat tersebut ia hanya ingin kamu tenang dan tidak diganggu oleh sms atau telepon dari kamu. Jadi, waspadalah..!!

2. Mudah membuat dan membatalkan janji dengan kamu
Dia mudah membuat janji dengan kamu tetapi kemudian dia membatalkannya tanpa ada rasa menyesal sekalipun. Misalnya, ia berjanji memperkenalkan kamu pada teman atau keluarganya, tetapi di menit-menit terakhir ia justru membatalkannya dan tidak meminta maaf. Hem.. Menyebalkan yah?

3. Sikapnya sering berubah
Di suatu waktu dia bilang sangat mencintai kamu, tapi di lain waktu dia tak pernah menghubungi kamu. Bahkan, kamu kesulitan menghubunginya.
Kalo sudah begini, kamu harus curiga pada cintanya karena bisa jadi cinta yang dia berikan adalah cinta palsu.

4. Memberikan harapan dan janji palsu tentang masa depan (pernikahan)
Dia selalu bercerita tentang keinginannya untuk menikahi kamu dan hidup dalam rumah tangga bersama. Tapi saat kamu menuntutnya untuk membuktikan cerita indah itu, dia akan mengalihkan pembicaraan ke hal lain. Berbagai alasan pun akan dikeluarkan olehnya agar kamu tidak curiga.

5. Selalu menghubungimu ketika butuh bantuan dan setelah itu menghilang.
Dia selalu mendekatimu dan menghubungi kamu ketika dia membutuhkan bantuan darimu. Entah dia butuh pelampiasan atau hanya butuh uang kamu saja alias matre.

Nah itu ciri cinta palsu yang bisa membantu kamu terhindar dari jebakan cinta palsu para aktivis TCP (Tebar Cinta Palsu). Oleh karena itu, waspadalah! Cegah jangan sampe terjadi hal itu!

Sumber : ciricara.com

One response »

  1. Rhyna says:

    Mantap bngetz,cperti yg tlah aku alami

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s