Siapa bilang perselingkuhan hanya bisa terjadi di dunia nyata saja?
Ternyata berkat kemajuan teknologi, selingkuh pun dapat dilakukan di dunia maya. Chatting bisa menjadi media untuk seseorang ngobrol dan curhat satu sama lain atau bahkan berselingkuh.
Tidak jarang, chatting online dibumbui dengan saling menggoda dan sapaan centil.Jika Anda merasa curiga dengan pasangan yang selalu menyempatkan untuk online, bisa jadi si dia juga telah berselingkuh di dunia maya. Kenali tanda-tandanya, seperti dilansir dari Thirdage.

1. Si Dia Menghabiskan Waktunya Hanya untuk Online
Dia bisa lupa makan dan minum hanya demi berhubungan dengan teman-temannya di dunia maya. Di mana pun dia berada, instant messagingnya, seperti YM, MSN, Google Talk atau Skype selalu online. Jika itu
terjadi pada pasangan Anda sebaiknya Anda harus berhati-hati karena bisa saja dia selingkuh.

2. Dia Tidak Mau Memberikan Passwordnya
Setiap hubungan membutuhkan privasi, namun Anda perlu waspada jika si dia merahasiakan password email, Facebook dan semua instant messagingnya. Ini bisa menjadi tanda dia sedang menyembunyikan sesuatu atau bahkan selingkuh.

3. Dia Menutup Halaman di Komputer Tiba-tiba Ketika Anda Mendekatinya
Sikapnya tersebut menunjukkan kepanikannya. Ini bisa menjadi tanda jika si dia menyembunyikan sesuatu dari Anda. Menurut sebuah ahli bahasa tubuh, seseorang jelas menipu pasangannya jika mereka dengan segera menutup layar laptop, mematikan laptop atau membuka halaman baru ketika pasangannya mendekat.

4. Dia Menghapus Semua Percakapan
Selesai chatting, dia langsung menghapus semua history yang ada dan menghapus semua percakapan. Ketika Anda tahu dia selesai chatting, dan Anda mengecek akunnya, namun tidak meninggalkan informasi apapun. Anda perlu mewaspadai si dia. Ketika seseorang tidak memiliki rahasia, maka dia tidak perlu repot-repot menghapus percakapannya.

5. Suami Mengunakan Komputer atau Laptop Setelah Anda Tidur
Tidak hanya pasangan yang berpacaran saja bisa ‘selingkuh online’, pasangan yang sudah menikah pun dapat melakukannya. Perhatikan kebiasaan suami, jika Anda sering menemukannya sedang di depan komputer saat Anda terbangun di tengah malam, maka Anda patut mencurigainya.

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s