Kebanyakan cewek pasti tidak ingin kalau pacarnya selingkuh dengan cewek lain. Daripada kamu tertipu dengan ketidaksetiaannya lebih baik kenali gelagat cowok yang sedang selingkuh. Namun, bagaimana caranya agar bisa mengetahui kalau dia berselingkuh?
Tentu kamu akan mempunyai feeling yang tidak enak saat cowok kamu berniat selingkuh.Selain itu, tanda cowok selingkuh juga bisa dilihat dari alasan-alasan yang dikatakannya kepada kamu. Alasan seperti apa itu?
Berikut jawabannya.

1. “Dia hanya teman”
Kamu tahu dia sering mengobrol di telepon dengan teman cewek barunya, mereka juga pernah kepergok sedang jalan bersama. Kekasih tidak menjelaskan apapun sama kamu, dia bilang cewek itu hanya temannya.
Ketika kamu meminta dipertemukan dengan si cewek, dia menolak. Ini tandanya kamu harus waspada karena bisa jadi cowok kamu selingkuh dan tidak mau rahasianya itu terbongkar.

2. “Hargai privasiku dan jangan sentuh handphoneku”
Ketika dia melarang kamu menyentuh atau memeriksa handphone-nya itu artinya dia menyembunyikan sesuatu. Kemungkinan dia takut kalau pesan teks atau foto bersama cewek lain ketahuan. Jika dia menganggap kamu sebagai kekasih tentu dia akan senang hati meminjamkan handphone-nya.

3. “Aku masih harus lembur”
Ketika dia menjadi super sibuk di kantornya, bahkan pada hari liburpun dia mengatakan harus bekerja, maka kamu perlu mencari tahu
kebenarannya. Karena bisa jadi dia tidak benar-benar bekerja dan hanya menemui wanita selingkuhannya. Kamu bisa mengeceknya dengan datang ke kantor dan berpura-pura membawa makan siang untuknya dan lihat apa yang terjadi?

4. “Aku sangat mencintaimu”
Ketika bertemu, dia selalu bersikap baik dan dia mengatakan bahwa dia sangat mencintai kamu. Eits, jangan senang dulu. Ketika sikapnya tiba-tiba berubah menjadi sangat manis bisa jadi dia sedang menutupi kebohongannya. Kata-kata manis yang keluar dari mulutnya itu hanya untuk mengalihkan perhatian kamu. Jadi, waspadalah!!

5. “Kamu sedang dekat dengan cowok lain ya?”
Jika si dia sudah menemukan pengganti kamu yang baru, dia akan mulai memunculkan masalah dalam hubungan. Dia akan bertanya sama kamu, apakah kamu sedang dekat dengan cowok lain? Padahal, mengobrol dengan cowok lainpun kamu tidak pernah. Waspadalah, ini pertanda kalau dia sudah menemukan cewek lain dan ingin segera mengakhiri hubungan.

6. “Kamu tidak baik bagiku”
Belakangan dia sering menyalahkan kamu dan berpikir semua yang kamu kerjakan salah. Ketika dia mencari-cari alasan bahwa kamu tidak baik baginya, maka kemungkinan dia telah memiliki cewek simpanan yang dianggapnya sangat baik.

Itulah alasan yang sering diucapkan cowok saat mereka ingin menutupi perselingkuhannya dengan cewek lain. Jika alasan-alasan itu pernah diucapkan cowok kamu, maka kamu harus waspada dan mulai mempertanyakan kesetiaannya.

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s