Kebanyakan orang yang sudah memiliki kekasih pasti berharap hubungannya akan berlanjut ke tahap yang lebih serius. Namun terkadang sempat terlintas pikiran apakah si dia memang jodoh yang tepat untuk mendampingi Anda. Masih bimbang akan hal itu?Tenang, sebenarnya ada beberapa petunjuk yang sebenarnya bisa memberi pertanda bagi Anda tentang kelangsungan hubungan dengannya.

Mau tahu petunjuk itu? Berikut adalah 6 tanda si dia jodoh Anda:

• Wajahnya mirip dengan Anda
Percaya atau tidak, kebanyakan pasangan yang sudah menikah terlihat mirip dan hal ini terjadi bukan karena kebetulan. Studi yang dilakukan oleh psikolog dari University of St. Andrews menemukan, seseorang akan
cenderung tertarik kepada orang lain yang memiliki ciri-ciri wajah seperti dirinya sendiri.

• Anda bisa menerima segala kekurangannya
Tidak ada manusia yang sempurna semua pasti memiliki kekurangan. Jika Anda mau menerima semua kekurangannya, apa pun itu, berarti Anda telah siap untuk melewatkan sisa hidup bersamanya untuk selamanya.

• Hanya dia yang bisa buat Anda tertawa lepas
Hubungan yang diwarnai dengan keceriaan. Baik itu mulai dari bertukar lelucon, candaan ataupun sekedar percakapan singkat yang bisa membuat Anda tertawa lepas. Namun jika si dia malah sering membuat Anda menangis, sebaiknya lupakan saja impian bahwa dia jodoh Anda.

• Dia mudah diterima oleh teman Anda dan sebaliknya
Bila si dia bisa berteman dengan sahabat Anda dan sebaliknya, ini adalah pertanda baik. Apalagi jika teman-teman Anda sampai berkata bahwa si dia baik untuk Anda. Sebab, biasanya teman-teman lebih memahami apa yang baik untuk hidup dan kebahagiaan Anda. Mereka cenderung bisa
menilai si dia lebih objektif, dibandingkan Anda yang sedang dimabuk cinta.

• Anda bisa berdebat secara sehat dengannya
Dalam menjalin hubungan asmara tentu akan diwarnai dengan perbedaan dan perselisihan dan di sinilah cinta Anda dan si dia diuji. Jika Anda dan si dia bisa mengatasi perbedaan dan perselisihan itu tanpa emosi maka hal itu bukan menjadi masalah. Jadi, jika Anda dan si dia bisa berpikir tenang dalam menghadapi masalah, berarti dia jodoh yang tepat untuk Anda.

• Intuisi Anda yang berkata
Saat Anda menjalani hubungan dengannya tiba-tiba muncul perasaan yang meyakinkan Anda bahwa dia adalah yang terbaik untuk Anda.
Intuisi atau insting terkadang memang bisa berperan banyak dalam percintaan. Menurut pakar, ketika Anda merasa bahwa si dia adalah teman hidup yang tepat, itu adalah suatu bentuk ekspresi bawah sadar Anda.

Nah, begitu semuanya muncul ke permukaan, Anda hanya perlu memercayainya.
Nah, jika semua hal itu pernah Anda rasakan saat bersama dengan dia berarti dia memang benar jodoh Anda. Jadi, Anda tidak usah ragu lagi untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengannya.

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s