Anda bingung dengan sikap sang kekasih yang belakangan berubah, sering menghindar, tidak romantis seperti dulu dan selalu menolak saat diajak kencan? Jika begitu, itu merupakan salah satu tanda kalau dia sudah
bosan dengan Anda dan mungkin ingin segera putus hubungan tapi dia tidak mau mengatakannya.Seperti yang dilansir oleh What Do Men Really Think, ada beberapa tanda kekasih yang ingin mengakhiri hubungan asmaranya. Nah, bisa saja kekasih Anda termasuk dalam beberapa tanda berikut:

1. Jarang Mengajak Pergi Berdua
Kapan terakhir kali Anda dan kekasih pergi menghabiskan waktu berdua? Jika hingga satu atau dua bulan ini tak ada ajakan dari si dia untuk bertemu, bisa jadi sang kekasih memang ingin mengurangi kebersamaan dengan Anda. Ini merupakan salah satu tanda yang kuat, dia ingin mengakhiri hubungan.

2. Tidak Menghubungi Sesering Biasanya
Jika si dia tidak menghubungi Anda sesering diawal jadian, bisa saja itu merupakan petunjuk yang kuat bahwa si dia ingin segera putus dari Anda.
Meski alasannya karena sibuk pekerjaan, jika si dia benar-benar mencintai kekasihnya pasti akan menyempatkan waktu sesempit mungkin untuk menghubungi Anda.

3. Lupa Memberi Ucapan di Momen Spesial
Lupa atau tidak ingat memang merupakan hal yang wajar dan bisa terjadi pada setiap orang di dunia ini. Tapi jika dia melupakan tanggal jadian, pertama kali kencan bahkan lupa hari ulang tahun pasangannya, mungkin
memang ia ingin menghapus kenangan Anda dari pikirannya. Bahkan, bisa jadi dia sudah tidak peduli lagi dengan Anda.

4. Tidak Segera Membalas Pesan Teks, E-mail atau Telepon
Perlu waktu dua-empat jam, bahkan seharian untuknya membalas pesan dari Anda? Ada kemungkinan dia memang tidak berniat membalasnya.
Jika dia beralasan baru melihat pesan atau missed-call dari Anda, bisa jadi benar, tapi bisa juga tidak. Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah dengan menanyakan langsung padanya.

5. Anda Menjadi Nomer Dua Baginya
Selalu mementingkan teman, pekerjaan atau hobinya dari pada Anda, bisa saja itu merupakan sinyal bahwa ia ingin mengakiri hubungan asmaranya.
Jika ia benar-benar serius dengan Anda, pasti ia akan selalu ada untuk Anda dan Anda akan menjadi yang pertama baginya.

6. Selalu Mencari Alasan untuk Bertengkar
Dalam situasi apapun, ada saja yang dia lakukan untuk memancing pertengkaran tapi tidak berusaha mencari solusinya. Jika ini terjadi setiap kali Anda bertemu, itu pertanda jelas kalau dia ingin hubungan kalian berakhir.

Jika si dia sudah tidak mau lagi menjalani hubungan asmara dengan Anda kenapa harus dipertahankan? Relakan saja dia pergi, dari pada Anda terus-terusan tersiksa dengan hubungan yang setengah hati itu.

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s