Bagi para cowok yang sedang ingin mendapatkan hati cewek incaran namun belum kesampean, nah! Tips ini mungkin bisa membantu. Sebelum kamu menyatakan cinta pada cewek yang kamu incer,mendingan kamu lakukan dulu beberapa hal berikut.

1. Merawat Diri Sendiri
Seganteng apapun seorang pria, namun jika ia tak merawat diri, kegantengan dan ketampanannya itu bisa membuatnya tak dilirik wanita.
Wanita sebenarnya sama saja seperti pria, kalau kita para pria suka dengan cewek yang berpenampilan rapi bersih dan cantik, seorang wanita pun juga begitu. Jadi, berusahalah menjadi pria yang rapih dan bersih agar
wanita bisa tertarik.

2. Punya Gaya dan Style Sendiri
Tidak perlu mengikuti gaya trend berpakaian para artis untuk tampil stylish. Wanita hanya suka apabila pria memakai gaya dan style tersendiri yang menjadikan si pria tersebut terlihat keren. Untuk para pria, setidaknya mereka tahu apa trend yang paling teranyar. Jangan sampai terjebak pada gaya yang itu-itu saja selama bertahun-tahun.

3. Punya Selera Humor
Pria yang punya selera humor disukai wanita. Mengapa? Karena wanita sudah punya cukup masalah dalam hidup mereka dan sebenarnya tidak terlalu ingin ditambah dengan masalah lain. Saat wanita merasa stres, wanita ingin ditemani pasangan yang bisa membuat mereka bercanda tawa.

4. Perhatian
Wanita suka dengan pria yang punya perhatian dan bukan cuek. Dikarenakan para wanita perlu terus diyakinkan kalau mereka dicintai dan disayangi oleh pasangannya. Karenanya berusahalah menjadi pria yang perhatian.

5. Senyuman
Para wanita suka dengan pria yang tersenyum dan juga punya senyuman yang menawan. Eits tapi jangan suka senyum-senyum terus.
Hahahaha…..bisa-bisa para wanita malah takut karena kamu pasti dikira orang yang rada stress karena senyum-senyum terus sendirian.

6. Ketenangan dalam menghadapi masalah
Banyak wanita yang mudah panik dan bingung dalam situasi dan kondisi tertentu.
Nah disini wanita suka dengan pria yang punya sifat ketenangan dalam situasi dan kondisi apapun. Jadi jadilah seorang pria yang tenang dan tidak mudah panik dalam kondisi apapun . Jadi si dia betah sama
kamu.

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s