Facebook sudah menjadi salah satu hal yang hampir kita gunakan setiap harinya. Kenyamanan dalam menggunakan situs tersebut juga menjadi salah satu hal yang penting. Namun, terkadang kenyamanan itu terganggu hanya karena banyaknya pemberitahuan dari permintaan aplikasi atau yang lainnya.Kini Facebook telah melakukan beberapa perubahan pada situsnya.
Akibatnya aplikasi yang tidak kita gunakan sekarang sulit untuk dihapus dengan cara lama. Tapi tenang berikut ada kok cara hapus aplikasi di Facebook dengan cara yang paling baru dan terbukti ampuh.
Langsung saja yuk simak cara menghapus aplikasi yang sudah tidak kita gunakan di Facebook berikut ini. Chek it out.!

1. Log-in
Sebelum kamu berpikir untuk menghapus aplikasi, kamu tidak boleh lupa untuk log-in akun Facebook kamu. Masukkan alamat email dan password pada kolom yang sudah disediakan di halaman utama Facebook dengan benar jangan sampai keliru.

2. Pilih Pengaturan Privasi.

Langkah selanjutnya adalah sorot atau klik tulisan Akun yang ada di pojok bagian kanan layar atas. Kemudian cari perintah Pengaturan Privasi dan kilik satu kali.

3. Cari Menu Aplikasi dan Situs Web.

Gulung layar atau gunakan rol pada mous untuk memutar halaman dari atas ke bawah. Cari pilihan Menu Aplikasi dan Situs Web. Silahkan klik Sunting Pengaturan Anda, setelah itu kamu akan dialihkan ke
halaman berikutnya.

4. Klik tanda X untuk menghapus aplikasi.

Setelah dialihkan ke halaman tersebut, sekarang kamu klik tanda X untuk menghapus aplikasi. Setalah di klik kamu akan melihat semua daftar aplikasi atau permainan yang pernah kamu gunakan. Pilih aplikasi yang ingin kamu hapus dengan mengklik tanda silang di samping kanan aplikasi atau bersebelahan dengan kata sunting.

5. Muncul peringatan dan pilih Hapus.

Setelah kamu mengklik tanda silang, maka akan muncul tanda peringatan.
Jika kamu benar-benar ingin menghapus aplikasi tersebut, silahkan klik hapus (remove) untuk melanjutkan perintah.

Setelah semua cara dilakukan dengan benar, maka aplikasi yang kamu pilih akan terhapus dari daftar. Bagaimana, mudah bukan cara menghapusnya?
Semoga bermanfaat yah.!

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s