Perselingkuhan sudah menjadi salah satu ‘penyakit’ yang susah dihilangkan dalam hubungan asmara. Banyak pasangan yang selingkuh dari kekasih atau pacar dengan berbagai alasan. Agar kamu tidak tertipu
saat kekasih selingkuh, kenali ciri-ciri dia berniat selingkuh berikut.Ternyata saat pasangan mempunyai niat untuk selingkuh dia akan mulai menunjukan berbagai gelagatnya di depan kamu. Lalu gelagat seperti apa yang menunjukan kalau dia berniat selingkuh? Simak baik-baik gelagat berikut.

1. Menyimpan banyak nomor telepon wanita
Jika kamu tanpa sengaja menemukan banyak nomor telepon dengan nama kontak perempuan, kamu harus waspada. Kamu patut curiga dan tidak ada salahnya untuk langsung menanyakannya kepada pasangan kamu.
Jangan mudah percaya dengan alasannya, bila perlu minta dia menemukan kamu dengan wanita itu.

2. ‘Posesif’ mendadak dengan ponselnya
Jika sebelumnya dia selalu dengan senang hati meminjamkan ponselnya kepada kamu, dia akan berubah saat berniat berselingkuh. Dia akan menyembunyikan ponselnya dari kamu agar tidak ketahuan belangnya. Jika
dia sudah mulai menutup-nutupi ponselnya saat mengirim pesan, menelpon atau BBM-an kamu harus curiga padanya.

3. Tidak mengakui eksistensi kamu
Untuk hal ini, mungkin perlu minta bantuan sahabat atau teman-temannya. Ketika sedang tidak bersama kamu, apakah dia sering tidak mengakui status kamu? Apalagi jika sampai dia bilang pada teman-temannya bahwa ketika tidak ada kamu, dia bukan milik siapa-siapa.
Jika sudah begini maka kamu harus berhati-hati. Karena kemungkinan dia melakukan ini agar dapat menarik perhatian perempuan lain.

4. Dia tidak keberatan kamu jalan dengan lelaki lain
Ia mungkin pernah menyinggung bahwa dia tidak keberatan kamu jalan dengan orang lain. “Aku ingin hubungan kita baik-baik saja. Aku tidak mau mengekang kebebasan kamu, kalau kamu ingin kencan dengan orang lain, aku enggak keberatan kok.” Wow..! Apa yang disembunyikannya dibalik semua itu yah? Kamu harus waspada, karena bisa jadi dia sudah berniat selingkuh.

5. Berubah jadi Mr. Detail
Biasanya, ia paling malas buka suara. Ditanya pun selalu menjawab seadanya, Tapi tiba-tiba dia selalu punya jawaban panjang ketika kamu melontarkan pertanyaan sederhana. Bahkan, hal sepele pun dia ceritakan.
Jika kamu menemukan gelagat seperti ini, sepertinya dia sedang menyiapkan skenario sempurna untuk menutupi segala perbuatannya. Karena bisa jadi dia hanya berbohong.

Tapi jika kamu sudah melihat gelagat itu ada pada diri pasangan, jangan langsung berburuk sangka dan menyudutkan dirinya, apalagi ikut-ikutan berselingkuh. Selidiki dulu apa dia benar-benar selingkuh atau tidak.
Katakan padanya kamu setia padanya mintalah dia jangan khianati kesetiaan kamu.

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s