Dalam merangkai kisah cinta sejati memang dibutuhkan usaha dan pengorbanan. Tak jarang berbagai masalah kerap kali datang dan mengikis benih-benih cinta yang bersemayam dalam hati. Jika kamu dan pasangan dapat berpikir bijak tentu semua itu akan terlewati dengan mudah.Dalam menjalin hubungan tentu tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Cobaan dan godaan akan selalu ada menghampiri hubungan kamu dan pasangan. Melihat hal itu, berikut ada beberapa godaan terberat dalam hubungan asmara yang sering dialami para pasangan.

1. Mantan kekasih kembali datang
Setelah kisah cinta berakhir, kamu sudah sekuat tenaga melupakannya, dan kini hubungan dengan kekasih hati sedang manis-manisnya. Namun tak diduga, mantan kekasih datang kembali dan menawarkan cintanya kembali.
Saran terbaik untuk godaan ini adalah cobalah berpikir jernih dan ingat kembali penyebab kandasnya hubungan kamu dengan si mantan. Jangan sampai hubungan kamu dikorbankan hanya karena kenyataan semu semata.

2. Dijodohkan orang tua
Perjodohan akan menjadi solusi yang terbaik jika memang kamu belum punya pilihan sendiri. Tapi, jika sudah punya pilihan lain apa yang harus dilakukan? Sebagai anak tentunya kamu ingin menuruti keinginan dan
perintah orang tua. Tapi jika kamu tidak setuju dengan perjodohan itu, sebaiknya katakan saja. Jelaskan alasan kamu menolak dan yakinkanlah orang tua kamu kalau kekasih kamu adalah orang yang terbaik untukmu.
Pasti orang tua akan mengalah jika itu yang bisa membuatmu bahagia.

3. Terpikat sahabat kekasih
Terkadang kebiasaan sering curhat dengan sahabat kekasih, menjadikan kamu merasa nyaman dengannya. Padahal dia adalah sahabat kekasih kamu. Sebaiknya jangan biarkan kedekatan kamu itu memunculkan rasa cinta karena itu akan menghancurkan persahabatan mereka. Sebaiknya curhatkan semua masalahmu pada orang tua atau kakak kamu.

4. Mutasi ke luar kota
Hubungan jarak dekat memang bukan jaminan keberhasilan cinta, tetapi yang namanya jarak jauh, selain bisa memisahkan kamu dan kekasih secara fisik juga bisa merenggangkan kedetakan hati. Jika kamu ingin hubungan jarak jauh tetap berjalan baik, kamu harus tetap berkomunikasi dengannya dan tetap percaya dia akan setia agar tidak ada masalah. Entah itu melalui chatting atau telepon.

5. Bertemu dengan cinta pertama
Kata orang cinta pertama adalah cinta yang sangat sulit untuk dilupakan.
Karenanya cinta pertama akan selalu membekas dalam hati meski sudah punya penggantinya. Saat kamu sudah merasa nyaman dengan kekasih baru, ternyata kamu tidak sengaja bertemu dengan cinta pertama kamu.
Dan yang lebih beratnya lagi kamu tahu kalau dia sedang jomblo atau single. Hem,,

Nah, itulah lima godaan terberat dalam hubungan asmara. Jika tidak kuat dengan godaan itu, tentunya kamu akan terdorong untuk melakukan perselingkuhan yang nantinya hanya akan menimbulkan masalah.
Sebaiknya hati-hati.

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s