Sekarang memang jamannya emansipasi wanita. Terlihat sekarang tidak hanya cowok saja yang bisa mendua dan selingkuh dari kekasihnya, cewek juga bisa melakukannya. Kenali ciri-ciri atau tandanya, karena bisa jadi Anda termasuk korbannya.
Berikut 6 ciri cewek yang suka mendua dengan cowok lain meski sudah mempunyai pacar.Jangan biarkan mereka terus mempermainkan perasaan kamu.

1. Sering Bergonta-ganti Pacar
Padahal baru satu minggu dia putusdengan kekasihnya, tapi dia sekarang sudah punya gebetan baru. Wah, cepat sekali yah dia melupakan kekasihnya yang pertama? Bisa jadi cewek ini adalah cewek ‘playgirl’,
kamu harus berhati-hati dengannya jangan sampai menjadi korban.

2. Status Facebook Sering Berubah
Mulai dari “lajang”, “berpacaran”, lalu pindah menjadi “complicated”. Ini menandakan si dia seperti mencari pria untuk kesenangan saja. Sekalipun ia mencoba mencari yang terbaik, tapi dimata pria, dia seorang man eater.

3. Punya Banyak Teman Cowok
Memang tidak semua cewek yang punya banyak teman cowok adalah ‘playgirl’. Tapi, kamu tetap saja harus waspada pada cewek tipe ini. Cewek tipe ini sering kali bisa berubah menjadi playgirl karena mudah sekali akrab dengan teman cowoknya. Dia tidak akan takut kekasihnya marah melihat dia dengan cowok lain karena dia yakin bisa mendapatkan cowok lain dengan mudah.

4. Mudah Memberi Nomor Telepon
Si dia sudah punya kekasih tapi pria dengan mudah mendapat nomor telepon langsung darinya. Hati-hati, karena ini tandanya dia masih memberi celah untuk menarik perhatian pria lain, atau berselingkuh.

5. Mudah Meninggalkan
Senang mempermainkan perasaan seseorang bisa menjadi ukuran. Bayangkan saat hubungan sedang hangat, tiba-tiba si dia pergi tanpa kabar hanya untuk menegaskan “Siapa bos-nya”. Jika sudah sampai tahap ini, dia betul-betul playgirl sejati.

6. Tidak Pernah Cukup
Pria membutuhkan usaha ekstra besar untuk mendekatinya, dan itu tidak pernah cukup. Meski sudah memberikan banyak hadiah sebagai wujud cinta kamu kepadanya, tidak akan terus beranggapan kalau Anda tidak cinta padanya. Karena sebenarnya dia hanya ingin mempermainkan kamu saja. Sekali si dia tidak puas, dia akan pergi.

Jika sudah tahu ciri-cirinya, jangan biarkan kamu menjadi korban mereka.
Jauhilah cewek dengan ciri-ciri tersebut. Ingat! Masih banyak cewek yang lebih baik yang bisa kamu dapatkan..

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s