Situs jejaring sosial Facebook kini sudah menjadi situs jejaring sosial terbesar di dunia. Facebook sangat digemari oleh banyak orang, khususnya para remaja di Indonesia. Tapi, tahukah kamu kalau kepribadian manusia
juga bisa dilihat dari status di Facebooknya? Mau tau seperti apa?
Tanpa sadar kamu sudah meng-update ratusan atau bahkan, ribuan status ke Facebook.Lalu apa tanggapan teman Anda mengenai hal itu?
Berikut jawabannya…

• Manusia Super Update
Ini merupakan kepiradian seseorang yang selalu meng-update status kapanpun dan di manapun dia berada. Statusnya tidak terlalu panjang tapi terkadang membuat risih yang membaca, karena hal-hal yang tidak terlalu penting juga dipublikasikan.
Contoh: “Lagi makan di Restoran A..”, “Dalam perjalan menuju..”, ”Saatnya baca Koran” dan lain sebagainya.

• Manusia Melankolis
Biasanya selalu curhat di Facebook. Entah karena hanya ingin mendapatkan banyak komentar dari teman-temannya atau hanya ingin mengeluarkan unek-uneknya ke Facebook. Biasanya orang tipe ini menceritakan kisahnya dan terkadang menanyakan solusi yang terbaik kepada yang lainnya.
Contoh: “Kamu sakitin aku..lebih baik aku cari yang lain..”, ”Cuma kamu yang terbaik buat aku..terima kasih kamu sudah sayang sama aku selama ini..”.

• Manusia Tukang Ngeluh
Orang tipe ini biasanya selalu meng-update status yang berisikan keluhan.
Entah pagi, siang, sore , malam semuanya selalu ada ada aja yang dikeluhkan. Gak bersukur banget yah nih orang!
Contoh: “Jakarta maceet..!! Panas pula..”,”Aaaargh ujan, padahal baru nyuci mobil..sialan..!!”,”Males ngapa2in..cape hati gara2 si do’ i..”, dan lain sebagainya.

• Manusia Lebay
Orang tipe ini sering bikin buat bingung teman-teman di Facebook. Update statusnya selalu bertema ‘gaul’ dengan menggunakan bahasa dewa.. ejaan yang dilebaykan..
Contoh: “met moulnin all… pagiieh yg cewrah…. Xi xi xi xi” maksudnya sih mau nulis (met pagi semua). Ya begitulah namanya juga anak lebay…

• Manusia Alay
Hampir sama dengan manusia lebay, manusia tipe ini juga selalu update status yang bisa bikin pusing si pembacanya. Tulisannya terbilang aneh, kosa kata yang digunakan juga tidak lazim. Dia selalu menggunakan beberapa kombinasi dalam menulis dan hasilnya adalah “Duch Gw4 5ayang b6t s4ma Lo..7aNgaN tin69al!n akYu ya B3ibh..!!”. Alay 2 : “km mugh kog gag pernach ngabwarin aq lagee seech? kmuw maseeh saiangs sama aq gag seech sebenernywa? ”
Alay 3 : “Ouh mY 9oD..!! kYknY4w c gW k3ReNz 48ee5h d3ch..!!”(Khusus buat tipe ini, ga usah di baca juga gpp..saya pribadi juga mikir dulu buat nulis ini, walaupun jadinya kurang mirip sama yg aslinya.. Wah, bener-bener bikin pusing yah!!

• Manusia Puitis
Sesuai namanya, manusia tipe ini kebanyakan meng-update status yang berisi puisi atau kata-kata mutiara. Entah apa tujuannya, hal ini masih menjadi misterius.
Contoh: “Kita masing-masing adalah malaikat bersayap satu. Dan hanya bisa terbang bila saling berpelukan”, “Mencintai dan dicintai adalah seperti merasakan sinar matahari dari kedua sisi”, “Jika kau hidup sampai seratus tahun, aku ingin hidup seratus tahun kurang sehari, agar aku tidak pernah hidup tanpamu”.

• Manusia in English
Tipe manusianya bisa seperti apa saja, apakah melankolis, puitis, sombong dan sebagainya. Tapi dia berusaha lebih keren dengan mengatakannya dalam bahasa Inggris gicyu Low..
Contoh : “Tie and Chair..”, “I can tooth, you Pink sun..” dsb..

• Manusia penyuluh masyarakat
Contoh: “Jangan lupa dateng ke TPS, 5 menit utk 5 tahun bla-bla..” :p

Nah, kalo kamu termasuk tipe yang mana nih? Silahkan pilih… he he

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s