Menjalani hubungan asmara atau percintaan sebenarnya bisa diibaratkan seperti kita berada di jalan raya. Sepanjang jalan kita pasti akan melihat tanda lalu lintas yang memberi peringatan untuk kamu lebih berhati-hati supaya dapat menghindar dari kemalangan.

Begitu juga dengan percintaan kamu.Dalam menjalin hubungan tentunya kamu akan mendapatkan masalah dan perlu petunjuk untuk menyelesaikannya. Agar kamu tidak tersesat di jalan cinta, sebaiknya kamu patuhi peraturan berikut dengan baik.

1. Dilarang U-Turn
Kalau kamu sudah menjumpai tanda ini, itu artinya kamu tidak boleh balikan lagi dengan mantan pacar kamu. Kalau sudah putus sebaiknya jangan berputar balik. Lupakan saja dia dan yakinlah bahwa kamu akan
mendapatkan pengganti yang lebih baik darinya.

2. Jalan Dua Arah
Tanda ini akan muncul saat kamu dan si dia sedang berdiskusi.
Komunikasi dalam hubungan asmara harus dua arah. Dimana kamu harus bisa menentukan kapan kamu berbicara dan kapan kamu harus mendengarkan. Jangan kamu berbicara di saat si dia juga berbicara, dengan
begitu hubungan kamu akan lancar dan semakin dekat tentunya.

3. Sedang Dalam Perbaikan
Apakah hubungan kamu dan dia baru saja dalam perbaikan? Jika iya, patuhi rambu-rambu ini. Kamu harus bisa bersikap sabar karena menumbuhkan rasa cinta yang telah hilang itu tidak mudah. Laluilah jalan ini terus tetapi secara perlahan-lahan, jangan terlalu mendesak dan memaksa. Jangan ungkit masalah lama dan mulailah dengan hal yang bagus dan baru.

4. Jalan Berbelok-belok
Perjalanan hubungan kamu dan dia masih jauh lagi dan penuh liku.
Kamu harus berhati-hati karena jika tidak kamu akan terperosok jatuh.
Jagalah cintanya dengan baik jangan mudah mengingkari janji. Karena jalan yang berkelok ini adalah jalan menuju cinta sejati.

5. Jalan Sempit
Jika kamu sudah menemukan rambu ini, artinya kamu harus berhati-hati.
Kamu dan dia semakin melalui jalan sempit. Jadi seandainya tidak ada yang mau mengalah pasti akan menghadapi bencana. Jika kamu sudah sadar dengan masalah ini, cobalah untuk belajar mengalah. Ingat, mengalah bukan berarti kalah.

6. Awas! Jalan Berbukit
Hati-hati! Saat kamu melewati jalan berbukit ini, kamu akan merasa berat menjalani hubungan dengan si dia. Berhati-hatilah! Jangan terlalu cepat membuat keputusan yang merugikan kamu. Hadapilah jalan ini dengan baik karena setelah jalan ini kamu akan menemukan jalan yang lancar.

7. Awas! Jaga Jarak
Biarpun kamu berdua sudah menjadi kekasih namun kamu tetap harus memberi ruang pada si dia untuk hal-hal pribadi. Janganlah terlalu menuntut untuk selalu bersama. Namun jangan pula terlalu jauh sehingga
akan memberi ruang padanya berkenalan dengan orang lain. Itu lebih berbahaya!!!

8. Pejalan Kaki
Biarkan si dia pergi dan jangan terlalu mengharap padanya. Mungkin dia belum ada rasa untuk menjalin hubungan asmara dengan kamu. Ingat masih banyak lagi jalan lain yang boleh diikuti.

9. Tanda P (Parkir)
Jika kamu sudah melihat tanda ini, itu artinya sudah saatnya kamu beristirahat. Kamu tidak perlu lagi melanjutkan perjalanan kamu untuk mencari kekasih karena kamu sudah menemukannya. Inilah saatnya kamu untuk menyatakan cinta padanya.

Itulah Sembilan rambu yang harus kamu patuhi agar kamu bisa selamat dalam mencari cinta. Jangan langgar rambu-rambu itu jika kamu tidak ingin tersesat.

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s