Semua cewek pasti ingin menjadi cewek yang populer dan punya banyak teman. Kenyataannya untuk mendapatkan itu semua tidaklah mudah.
Perlu mental dan kepribadian yang bagus agar mudah diterima oleh banyak orang.Siapa sih yang gak pengen jadi populer, setidaknya bisa disukai oleh banyak cowok tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri. Mungkin banyak dari kamu para cewek yang udah ngelakuin banyak hal agar bisa jadi sosok yang menarik perhatian para cowok.

Namun, semua cara itu masih selalu gagal dan menemui kebuntuan. Nah, daripada kamu menjadi galau karena hal itu labih baik kamu coba deh cara menjadi cewek populer dan gaul berikut ini:

1. Jadilah cewek yang mudah didekati.
Cara ini adalah langkah awal menuju kepopuleran. Berusahalah untuk menjadi cewek yang mudah didekati maksudnya jangan sok jual mahal (tapi jangan murahan). Caranya, seandainya ada cowok yang ngajak kenalan, kamu jangan bersikap jutek. Santai saja, kan cuma diajak kenalan. Tinggal kamu kasih tahu aja nama kamu, gampang kan? Kalau kamu jutek nanti yang ada tuh cowok pada kabur semua..

2. Jangan dandan berlebihan.
Dengan berdandan mungkin kamu bisa terlihat lebih cantik. Tapi perlu kamu ingat, dandan berlebihan bisa menimbulkan hal yang fatal. Jangan ciptakan kesan norak dengan dandanan berlebihan, tapi berusahalah untuk menciptakan kesan sederhana yang menawan.

3. Coba jadi cewek berselera humor.
Kalau kamu ingin populer, maka kamu harus punya selera humor. Tapi humor di sini bukan berarti harus berdandan kayak pelawak, Sule Kamu hanya perlu menunjukan kalau kamu adalah cewek yang menyenangkan dan bisa membuat orang lain tertawa.

4. Tampilkan kecantikan hati.
Seorang cewek menjadi populer bukan hanya karena memiliki muka yang cantik, tapi juga harus punya kecantikan hati. Tunjukanlah pada semua orang kalau kamu adalah cewek yang berhati cantik, suka menolong, sopan,
ramah dan tidak galak tentunya. Dijamin semua orang pasti suka dengan kamu.

Itulah empat cara menjadi cewek yang disukai banyak orang alias populer dan gaul. Silahkan mencobanya dan semoga berhasil.!

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s