Perjalanan mencari cinta adalah sebuah perjalanan yang panjang dan berliku. Memang ada beberapa orang beruntung bisa sampai di tujuan dengan cepat dan selamat. Namun kebanyakan dari kita harus berulang
kali mengalami kandas ditengah jalan, dimana kita harus memulai lagi dari awal dan berharap perjalanan kali ini akan berhasil.Dari situlah timbul apa yang sering disebut orang mantan pacar. Tapi jangan berkecil hati. Setiap perjalanan yang kandas itu mempunyai potensi untuk menjadi cerita yang unik dan menarik untuk diceritakan pada anak cucu nanti. Berikut ini adalah tipe–tipe mantan pacar yang bisa kamu temui selama hidup kamu.

• Mantan-Mantanan
Atau sering disebut orang cinta monyet
Dulu dia pacar kamu pas SD. Pacarannya cuma 2 minggu, kerjaannya cuma ke kantin bareng sama teleponan sore-sore. Putusnya gara-gara dia dimarahin sama orang tuanya, katanya belom boleh pacaran karena kamu
masih kecil. Cintanya cinta monyet. Yang kayak gini terserah sih mau diitung apa nggak.

• Mantan yang Gak Dianggep
Dulu dia sebenernya gak sayang sama kamu, cuma mau manfaatin dan makanin duit kamu aja atau paling sedihnya sih kamu cuma pelarian doang. Dia masih sayang sama mantannya gitu. Terus udah gitu, dia selingkuh sama temen kamu yang lebih ganteng dan lebih tajir daripada kamu (atau mungkin balikan sama mantannya). Saking brengseknya dia, kamu gak mengakui kalo dia pernah jadi bagian dari hidup kamu (atau
lebih sedihnya sih dia yang gak ngakuin kamu. Hix…)

• Mantan Baik hati
Ini yang ideal. Putusnya baik-baik, dan kamu berdua bersikap dewasa kalo hubungan kamu gak bakal berhasil. Kamu masih tetep contact sama dia dan kadang-kadang masih suka cerita-cerita dan bahkan pergi berdua.
Dan gak pake awkward segala, soalnya kamu berdua udah nerima kalo emang lebih baik jadi teman aja.

• Mantan Baik.. Tapi Ada Maunya
Yang ini biasanya mirip sama yang diatas, masih suka ngehubungin kamu, suka ngajak ketemu, masih ngebaik-baikin kamu.. Tapi biasanya ada maunya. Kalo yang cewe biasanya mau kamu jadi supirnya, atau dia mau duit kamu. Kalo cowo, biasanya sih dia pengen “jatah mantan.” Eh ?
Kamu gak tau jatah mantan itu apa ? Berarti kamu masih kecil. Sana nonton Teletubbies aja, jangan mainin komputer papah ya dek..

• Mantan yang Masih Sayang Sama Kamu (1)
Dan sebenernya kamu juga masih sayang sama dia. Suatu hari, kamu dan dia gak sengaja ketemu di pantai pas matahari mau terbenam. Mata kalian bertemu. Getaran itu terasa lagi. Kalian pun sadar bahwa kalian
masih saling menyayangi. Dan kalian pun segera berlari slow motion, menuju satu sama lain, diiringi dengan lagu John Mayer – Back To You.

Segitu dulu ah. Minggu depan lanjut lagi yah. Ngomong-ngomong, sejauh ini, mantan kamu termasuk yang mana

Sumber : menjelma.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s