Tidak mengatakan “Aku mencintaimu” setiap hari bukan berarti kekasih Anda tidak cinta dengan Anda. Belum tentu juga mereka yang selalu mengatakan cinta benar-benar cinta dengan kekasihnya. Kok bisa?
Sebenarnya ada cara untuk melihat apakah si dia betul-betul mencintai Anda atau tidak.Caranya dari melihat perhatian-perhatian kecilnya kepada Anda. Jika dia perhatian kepada Anda, kemungkinan dia memang benar-benar cinta kepada Anda.

Mau tahu perhatian seperti apa yang bisa menunjukan dia cinta dengan Anda? Seperti yang dirangkum dari Sheknows, ada 5 perhatian yang bisa dijadikan tolak ukur dia cinta atau tidak pada Anda.

1. Membawakan Barang
Ketika dia tahu Anda keberatan dengan barang bawaan atau kerepotan membawa barang, dia langsung berinisiatif untuk membawakan, ini suatu bentuk perhatiannya. Secuek apapun kekasih Anda, ketika dia melihat orang yang dicintainya kerepotan, maka secara alamiah dia akan membantu
Anda sebagai wujud rasa cintanya.

2. Membelikan Kebutuhan Anda
Si dia sering membelikan makanan dan barang kesukaan Anda? Jika iya, tidak diragukan lagi kalau dia mencintai Anda karena selalu mengingat hal-hal kesukaan Anda.

3. Mendengarkan Keluhan
Hari yang melelahkan, membuat Anda sering mengeluh pada kekasih. Nah, perhatikan reaksinya ketika Anda mengeluh kepadanya. Apakah dia merasa risih saat Anda mengeluh dan selalu memotong pembicaraan dengan nasihat-nasihatnya? Atau mendengarkan Anda bicara sampai selesai, lalu menenangkan Anda? Jika iya, berarti dia berusaha selalu hadir untuk Anda. Tapi jika malah membuat Anda kesal, berarti si dia tidak sepenuhnya mendukung Anda.

4. Mengantar & Menjemput Anda
Salah satu bentuk perhatian dan rasa sayang pria adalah dengan mengantar dan menjemput kekasihnya. Tentu dia juga mengkhawatirkan
kondisi Anda ketika Anda harus naik kendaraan umum.

5. Memasak Makanan
Meskipun bukan masakan yang lezat dan mewah, tapi ketika dia berusaha membuatkan Anda makanan atau kopi, patut Anda hargai. Perhatian semacam ini bisa diartikan bahwa dia menganggap Anda sangat special.
Tentunya Anda juga bisa tahu bahwa dia sangat mencintai Anda.

Ketahuilah cinta tidak hanya bisa diungkapkan dengan kata-kata, tapi cinta juga bisa ditunjukan dengan tingkah laku dan perbuatan.

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s