Percaya atau tidak percaya, ternyata besar rasa cinta cowok bisa diketahui dari garis cinta yang ada ditangannya. Mulai dari perlakuannya kepada cewek, dia termasuk playboy atau malah setia juga bisa kamu ketahui dengan melihat bentuk garis cintanya. Lalu apa itu garis cinta?
Garis cinta yang dimaksud adalah garis yang ada di telapak tangan yang terbentuk akibat genggaman tangan.Pada umumnya manusia mempunyai tiga garis yang jelas di telapak tangannya. Namun, tidak jarang ada yang
kurang atau bahkan lebih.
Nah mengenai di mana letak garis cinta itu, kamu bisa melihatnya pada gambar berikut:

Seperti yang terlihat pada gambar, garis yang berwarna pink lah yang di sebut dengan garis cinta di tangan.
Beberapa pendapat mengatakan, meramal bisa dilakukan dengan melihat tangan kanan dan kiri. Tetapi ada juga yang berpendapat, ramalan di tangan kiri kita berlaku untuk umur 0-50 tahun, sedang di tangan kanan
untuk 50 tahun ke atas. Percaya yang mana?
Penasaran pengen ngecek seberapa dalam cinta si doi? Tarik tangannya dan cocokan dengan bentuk dan arti garis cinta berikut! Tak usah lama-lama, langsung saja kita cek tangannya.

1. Garis Cinta Lurus

Orang yang mempunyai garis cinta lurus biasanya tipe bosenan. Makanya, gak heran kalau doi sering banget gonta-ganti pacar. Doi memang paling nggak bisa terikat pada satu orang. Apalagi kalau orang itu sangat cerewet dan sangat mengaturnya.
Nah, kalau pacar kamu punya garis kayak begitu, buang jauh-jauh deh keinginan mengekang doi. Karena doi cuma ngelirik cewek yang sabar, pengertian, dan yang pasti harus tahan banting ngadepin doi pas lagi datang genitnya. Jadi, kalau kamu termasuk cewek posesif, wah… nggak bakal langgeng nih jadiannya.

Kriteria cewek: doi lebih suka sama cewek yang berambut panjang, tinggi, terpelajar, dan bisa dandan sesuai situasi. Doi juga suka cewek yang berpikiran maju, terbuka, mandiri, berani ambil keputusan, nggak manja, nggak takut kotor ataupun luka, dan enak diajak ngobrol.

2. Garis Cinta Melengkung

Garis cinta yang melengkung menandakan kalau doi adalah orang yang setia. Doi akan sangat bangga jika bisa membahagiakan ceweknya. Jadi, doi juga akan sangat rela berkorban demi cintanya. Wah… Cowok yang
idaman nih! Buat cewek yang suka cowok cuek, tipe begini pasti bikin bete. Tapi kalau
cewek yang suka romantis, doi bakal bikin kisah cinta kamu persis seperti di novel. Serba manis dan romantis.

Kriteria cewek: doi suka cewek berambut panjang, modis, kalau bisa gak pake kacamata, pinter menyesuaikan diri, penuh pengertian, dan mau diajak susah. Yah.. mungkin maksudnya susah dahulu, senang-senang kemudian kali yah?! :p

3. Garis Cinta Bercabang

Kalo doi punya garis cinta bercabang itu artinya doi punya sifat cenderung ceriwis tapi sekaligus pemberani. Sayangnya, sifat tersebut tidak akan berlaku jika dalam urusan cinta dan naksir-naksiran. Untuk yang satu ini doi cenderung jadi orang pemalu. Jadi, kalau kamu berhubungan dengan tipe cowok ini hubungan akan jenderung diam di tempat dan tidak maju-maju.
Untuk mengatasi doi yang satu ini, kamu bisa mencoba untuk lebih aktif.
Kalau doi tampak bingung dan ragu-ragu sama apa yang akan dilakukannya, kamu jangan ikutan bingung juga dong. Coba kasih solusi atau dukungan padanya.

Kriteria cewek: doi suka cewek pemberani, rada nekat, terbuka, cewek alami dan apa adanya. Ya maklumlah doi kan orangnya pemalu. He e e

4. Lurus Agak Melengkung

Sifat: doi suka berubah-ubah sifatnya. Kadang jadi pacar yang setia dan romantis dan kadang justru hobi gonta-ganti pacar. Yang pasti kalo doi putus cinta, dia akan cepat “sembuh” dan cepat mendapat pengganti.
Doi memang jadi rada susah ditebak dan susah didapat hatinya. Tapi itu awalnya saja kok, karena begitu doi jatuh cinta, doi akan jadi pacar yang sangat luar biasa sayang pada kekasihnya. Yang penting jangan sekali-sekali berbohong dan menyakiti hatinya.

Kriteria cewek: berkulit kuning, bertubuh tinggi dan berwajah tipikal Asia. Tapi itu bukan harga mati sih. Doi bakal bener-bener bertekuk lutut bila kamu seorang cewek yang baik hati, perhatian, asyik diajak gaul ke lingkungan apapun, nggak rewel, dan nggak suka ninjuin ‘powernya’ di depan umum.

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s