Meski sudah berstatus sebagai mantan kekasih, terkadang masalah ini bisa bikin hubungan asmara Anda dengen kekasih retak. Pasalnya ada beberapa wanita yang menjadi mantan pacar pria namun, masih saja mengganggu hubungan Anda dengan si dia. Bahkan bisa jadi dia ingin menghancurkan hubungan Anda.Memang tidak semua mantan bisa berbuat sejahat itu. Namun tidak ada salahnya jika Anda waspada demi menjaga hubungan asmara Anda dengan si dia agar tetap langgeng. Lalu tipe mantan apa yang perlu Anda waspadai?

1. Sakit Jiwa
Dulu pasangan Anda punya kekasih yang selalu mengancam ingin bunuh diri jika cintanya tidak diterima, dan sering membuat onar. Nah, meskipun sekarang sudah berstatus sebagai mantan pacar, Anda tetap harus waspada.
Karena bisa saja wanita itu datang kembali dalam kehidupan pasangan Anda dan menggangu hubungan asmara Anda. Jadi, waspadalah!

2. Mantan yang Masih Berkomunikasi dengan Kekasih Anda
Tipe yang ini memang harus diwaspadai, karena bisa saja dengan berkomunikasi tersebut rasa cinta yang ada di kekasih Anda bisa muncul kembali. Tentunya ini akan sangat berpengaruh dengan kondisi hubungan asmara Anda dengan pasangan. Sebaiknya jika si mantan masih terus menghubungi pasangan Anda, mintalah pasangan untuk segera memutus komunikasi itu meski mengaku hanya sebatas teman saja.

3. Pengintai
Sekedar mengintai lewat Facebook atau Twitter masih dalam batas wajar, namun jika Anda sering bertemu mantannya ketika Anda dan pasangan bersama, maka Anda perlu waspada. Biasa jadi dia berusaha mengintai kegiatan Anda dan pasangan.

4. Mantan Pacar Menjadi Sahabat
Setiap wanita pasti akan cemburu jika kekasihnya masih bersahabat dengan mantannya. Apalagi jika mereka masih sering pergi berdua. Anda perlu wapada jika intensitas kedetakan mereka cukup tinggi. Jangan-jangan mereka masih saling memiliki perasaan khusus.

Nah, itulah tipe mantan si dia yang bisa merusak hubungan asmara Anda.
Tentunya, Anda harus waspada dengan keempat tipe tersebut jangan sampai hubungan Anda berhasil dirusak oleh mereka.

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s