Kurangnya jam terbang sering membuat wanita tak percaya diri. Wanita sering dilanda rasa kekhawatiran pada saat berciuman. Terutama bagi mereka yang belum pernah sama sekali melakukannya, rasa tidak percaya diri dan kurangnya jam terbang selalu menjadi masalah.
Sebenarnya, kemampuan berciuman dapat berkembang kerena memang mereka tidak mengetahui cara berciuman. Hal ini dapat terjadi pada siapa saja, baik pada kaum wanita atau pria.Umumnya, wanita selalu mengeluh dan menganggap pria adalah pencium yang buruk, mereka merasa kaum pria seperti akan memakan wajahnya.
Mungkin hal ini disebabkan karena ukuran bibir pria lebih besar.
Masalah ini juga dialami oleh kaum pria, mereka mengeluh kalau para wanita tidak pernah mau membuka mulutnya secara lebar.
Agar tidak salah dan mebosankan untuk menikmati bibir pasangan, cobalah beberapa tips di bawah ini untuk menjadi the good kisser:

1. Perhatikan nafas
Awal ciuman dimulai dari aroma nafas, berusahalah untuk menjaga nafas agar tetap fresh. Ketika Anda akan memulai ciuman dengan seorang pria, pastikan bau nafas Anda mampu menggodanya. Makanlah
permen mint sebelum memulai permainan ini.

2. Moist lips
Pastikan bibir Anda ada pada kondisi lembab. Gunakanlah lip gloss atau lip balm sebelum berciuman. Bibir yang lembab akan memudahkan Anda dan pasangan untuk memainkan aksi, selain itu bibir Anda juga
akan terasa lembut di bibir pasangan.

3. Menutup mata
Berciuman dengan mata tertutup tidak menandakan Anda berfantasi dengan orang lain. Mengapa harus mentup mata? Sebenarnya ini adalah trik di mana bibir Anda harus mulai mengambil alih kendali.

4. Perhatikan posisi
Salah satu tantangan untuk menjadi good kisser adalah bagaimana Anda menemukan posisi terbaik. Sebagai wanita sebaiknya Anda mengikuti tiap gerakan pasangan Anda.

5. Tambahkan tekanan
Memberikan tekanan pada saat berciuman, tidak berarti Anda bermain kasar. Tetapi rasa tekanan yang diberikan di sini akan menimbulkan rasa gairah yang lebih dalam.

6. Teknik
Setiap pasangan memiliki gaya yang berbeda saat berciuman. Ini artinya, Anda harus mencari tahu gaya seperti apa yang Anda sukai. Apakah mengecup bibir bagian bawah atau bagian dalam mulut.

7. Tidak mengeluarkan suara
Dilarang mengeluarkan suara saat berciuman, itu akan merusak suasana mesra. Ciuman adalah sesuatu penuh gairah dan tentatif, lakukanlah ini seperti layaknya ciuman pertama.

8. Gunakan tangan
Seperti trik no 6, yaitu teknik. Gunakanlah tangan Anda untuk menambah rasa intim. Sentuh halus bagian kepala dengan jemari hingga meremas lembut bagian otot lengan.

9. Keterikatan
Dari beberapa trik diatas, rasa keterikan antar pasangan sangat adalah nomor satu. Rasa keterikatan akan membuat hubungan menjadi lebih intim. Jika rasa ini tidak ada, Anda tidak akan menemukan sensasi dari
ciuman yang Anda lakukan.

Sumber : info-asik.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s