Menjalankan hubungan jarak jauh itu memang tidak mudah, butuh kepercayaan di antara masing-masing pasangan. Jika berhasil mempertahankan hubungan, dijamin kalian akan langgeng. Karena sudah tidak ada lagi keraguan dalam diri kalian berdua.
Agar hubungan jarak jauh bisa tetap aman, maka sebaiknya nikmati saja hubungan itu. Meski kamu tidak bisa melihat wajahnya dan memegang tangannya, percayalah rasa cinta akan tetap ada.Karenanya berikut ada beberapa cara menikmati cinta jarak jauh yang bisa kamu coba.

1. Tetap bertemu.
Meski kini kalian berjauhan, sebaik tetap nikmati hubungan ini dengan tetap saling bertemu. Walau hanya satu bulan satu kali ini lebih baik daripada tidak pernah bertemu. Cobalah untuk tidak menghiraukan jarak
dan keuangan kamu yang lagi boke. Asalkan ada cinta pasti ada jalannya.

2. Tetap setia.
Walaupun tidak ada kekasih di dekat kamu, tidak ada alasan untuk kamu mencoba selingkuh. Kamu harus menarik semangat kesetiaan di dalam hati kamu dengan membersihkan diri dari perasaan ketakutan dan ketidak percayaan kepada kekasih yang jauh di sana. Yakinlah kalau kamu setia, pasti dia juga akan setia.

3. Beri kejutan kepada pasangan.
Hubungan jarak jauh terkadang bisa membuat seseorang merasa bosan. Apalagi jika menunggu dan terus menunggu terlalu lama. Nah agar hal ini tidak terjadi, cobalah untuk memberinya kejutan yang membahagiakan. Kamu bisa mengejutkan dia dengan datang ke rumahnya tanpa sepengetahuan dia.
Agar lebih berkesan di hatinya, jangan lupa untuk bawa sesuatu kenang-kenangan padanya (bunga atau cincin kawin). Katakan padanya kamu akan selalu setia walau jarak memisahkan kalian. Jika dia rindu dengan kamu bilang padanya untuk mengingat masa indah bersamamu. Dijamin dia akan meleleh dipelukan kamu.

4. Liburan bersama.
Kamu dan si dia bisa bertemu di suatu tempat rekreasi saat hari libur panjang. Kalian berdua bisa melepas kerinduan sepuasnya setelah lama tidak bertemu. Manfaatkanlah momen liburan ini untuk membuatnya bahagia dan tersenyum agar dia selalu ingat dengan kamu.

5. Berkirim pesan romantis lewat Facebook.
Sekarang jarak bukanlah masalah, kamu dan dia tetap bisa romantis-romantisan walau berjauhan. Caranya, gunakanlah fasilitas di Facebook.
Kamu bisa chating, kirim pesan di inbox atau juga menulis puisi di dindingnya agar semua orang tahu kalau cinta kalian tidak terpisahkan ruang dan waktu. Hahaaiiyyy…

Itulah cara menikmati hubungan jarak jauh. Jika memang sudah cinta, jarak ruang dan waktu bukanlah masalah yang berat, karena kalian sudah saling percaya dan satu hati. Ihiiirrr..

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s