Pacaran yang tadi nya asyik, tiba-tiba jadi enggak nyenengin. Segala perasaan tentang doi yang biasanya ada, tiba-tiba hilang begitu aja.
Semuanya berubah jadi hambar dan datar. Kenapa ini bisa terjadi..?
Ilfiil aliasilang feeling sama pacar bisa terjadi sama siapa saja dan kapan saja. Timbulnya atara lain karena adanya masalah dengan si doi.
“umumnya karena masalah komunikasi yang kurang terbuka, atau kurangnya kemampuan sipacar memahami perasaan juga kebutuhan
pacarnya,”Tips mengembalikan Feeling sama Pacar

1. Utarakan dengan jujur apa yang kamu rasain ke doi.
Bilang baik-baik ke doi apa yang lagi kamu rasakan. Awalnya mungkin doi bakal kaget, atau mungkin juga tersinggung. Biarpun begitu, yakin deh ini lebih baik daripada disimpan, doi enggak bakal tahu apa yang lagi kamu rasain.

2. Break for a while.
Daripada tiap ketemu suasana jadi garing lantaran diem-dieman atau ribut melulu. mendingan enggak ketemuan dulu untuk sementara waktu,Fungsinya supaya kamu dan doi bisa sama-sama intropeksi diri.
Tapi biar enggak ketemuan, komunikasi tetep harus jalan. Bisa lewat telpon, atau lewat sms, dan Facebook-an.

3. lakukan kegiatan yang menyenangkan
Selama enggak ketemuan, coba deh lakukan kegiatan yang bisa nyenengin diri sendiri. kegiatan yang mungkin susah dilakuin sama doi,atau yang enggak pernah lagi dilakuin sejak pacaran sama doi. Tapi udah pasti
jangan kegiatan yang beresiko negatif buat diri sendiri juga buat hubungan kamu dan doi, kayak selingkuh, atau main facebook buat cari yang lain, and poker. mendingan yang lebih ok, bikin kegiatan yang nantinya bisa bikin kejutan buat si doi.

4. Pertegas Komitmen agar lebih kenal sisi lain dari pasangan
Kalo kamu ngerasa hati sudah lebih enakan, coba ketemuan lagi sama doi.
Omongin lagi pelan-pelan masalah yang kemaren sempet diredam sementara. usahain masing-masing saling ngasih opini dan masukan, tapi jangan saling “nyerang”. misalnya ngomongin kegiatan selama enggak
ketemu, trus bilang sama pasangan kamu “kok kamu bisa sih ngelakuin itu, sedangkan sama aku enggak bisa?,” Lebih bagus dengerin cerita menariknya selama enggak ketemu, pasti dia senang.
Selanjutnya jalan keluar yang udah di sepakati itu dijadikan komitmen yang harus diterima dan dipegang kedua belah pihak, sehingga kamu tahu dan lebih kenal dengan doi, selama enggak ketemu, biasanya doi punya hoby ataupun kegiatan yang dilakuin sendiri. dan kamu sama doi seperti pasangan yang baru..

5. Bikin terobosan baru dalam berpacaran
Kalo keputusan bubar ya udah terima aja. Mungkin emang belom jodoh.
Tapi kalo keputusannya jalan terus, coba deh bikin perubahan dalam gaya berpacaran kamu. Yang biasanya pacaran selalu diisi dengan kegiatan ngobrol berduaan, nonton bareng,makan bareng, atau jalan bareng. Sekali-kali coba cari kegiatan lain. Misalnya jika pasangan dewasa lebih baik
melakukan kegiatanyang menghasilkan untuk kamu dan doi seperti usaha bareng, atau kerja bareng, atau ikut lomba yang bisa lebih sering ketemuan dan mengenal lebih tentang doi. kalo pasangan ABG sih mungkin lebih monoton. Nah kalo kamu masih melakukan gaya berpacaran yang monoton pasti doi pun merasa bosen dan enggak ada perkembangan kedepannya tentang hubungan kamu dan doi. Akibatnya hilanglah feeling itu.

6. Pasangan yang menyenangkan
Menjadi pasangan yang menyenangkan itu, pasangan yang bisa melakukan sesuatu yang menghasilkan bagi masa depan kamu dan doi,
karena jika kamu dan doi udah menjadi pasangan yang bisa menutupi kekurangan dan memahami perasaan, hubungan sebagai pasangan pun akan menyenangkan…Selamat berpasangan…

Sumber : menjelma.com

2 responses »

  1. Sity maniz says:

    Q ingin ini semua selesai …. Jika ada pngganti dia … Ya sudah mungkin itu lebih baik ,, dri pd q selalu trsakiti .. Punya pcr tp rasa gc pnya pcr .,, lebih baik usai lah … Pusing ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s