Untuk memberi inspirasi bagi para perempuan lain untuk mendapatkan penampilan payudara yang indah, Info Asik memberikan Tips Memperindah Payudara berikut :

• Kenakan bra dengan bahan lace. Bahan lace yang feminin membuat Anda mudah menarik perhatian ke area yang ingin Anda tampilkan.Bila Anda mengenakan busana dengan bahan polos atau gaya yang minimalis, pakaian dalam dengan motif dan tekstur bisa mengubahnya jadi lebih menarik.

• Pastikan mengenakan bra dengan ukuran yang pas. Jika Anda ingin membeli bra yang bisa menyokong payudara dengan baik dan membuatnya terlihat lebih montok, lebih baik Anda mencobanya dulu dengan cermat.
Bra harus terpasang mendatar pada tulang dada, sehingga dukungan itu ditimbulkan oleh bra, bukan oleh tali bra-nya.
Dengan demikian, payudara terlihat indah, dan bra yang dipakai pun terasa nyaman.

• Untuk kesan yang lebih penuh kenakan bra dengan tali yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Misalnya, dengan menyilangkan talinya di bagian punggung. Cara ini membuat payudara kiri dan kanan lebih “merapat” dan terkesan penuh.

• Rawat juga kulit Anda. Lakukan eksfoliasi atau pengelupasan dari kepala hingga kaki. Usai mandi, oleskan body lotion ke seluruh tubuh agar tubuh tetap terjaga kelembabannya. Terakhir, tambahkan body shimmer ke area payudara agar kulit terlihat lebih berkilau.

• Untuk meningkatkan kepercayaan diri, pilih model bra yang membuat Anda merasa nyaman dan senang memakainya. Sama halnya dengan jika Anda mengenakan pakaian andalan yang bisa mendongkrak
rasa percaya diri, kan?

Semoga artikel Tips Memperindah Payudara bermanfaat

Sumber : info-asik.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s