1. Tiba-Tiba Peduli Sama Kabarmu

Pertama ketemu kamu pasti akan nanya kabar. Bukan cuma kabar kamu, sampe-sampe kabar nyokap, bokap, nenek, kakek kamu dia tanyain.

2. Muji-Muji Nggak Jelas

Semua yang kamu lakukan jadi bagus di mata dia, pasti ujung-ujungnya dia ada maunya tuh.

3. Ada di Mana pun

Orang yang ada maunya bakal ngikutin kamu terus sebelum dia dapet yang dia mau. Pernah nemu orang-orang yang berkelakuan kayak gini?

Sumber : lintas.me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s