Pernahkah akun Facebook kamu diblokir dari daftar pertemanan oleh tamanmu? Tentu sebagian orang mengatakan pernah. Lalu sebenarnya apa yang membuat temanmu memblokir kamu dari Facebooknya. Apa yang salah dengan akun Facebook kamu?
Bagi kamu yang pernah mengalami hal itu tentu bertanya-tanya kenapa dia memblokir kamu. Tentunya harus ada alasan kenapa temanmu memblokir kamu.Kalau kamu beneran pengen tahu, berikut beberapa penyebab temanmu memblokir kamu di Facebook:

1. Kamu Cerewet Banget
Tingkah kamu yang cerewet dan sering sekali
mengomentari status temanmu dengan komentar yang tidak bermutu adalah alasan pertama kamu diblokir. Itulah yang sering menyebabkan seseorang jadi males berteman dengan kamu di Facebook. Apalagi jika isi komentar kamu itu panjang sekali tapi gak bermutu. Dijamin gak bakal ada teman yang betah dengan hal ini.

2. Kamu Sering Meng-tags Foto Jualan
Facebook sudah menjadi media pemasaran yang cukup ampuh. Tapi, perlu kamu ingat meng-tags foto jualan (misal baju, laptop, hp atau yang lainnya) sembarangan tanpa minta izin sama teman tentu itu jadi hal yang
menyebalkan. Makanya, kamu bisa diblokir gara-gara masalah ini.

3. Kamu sering chating dengan kata yang tidak sopan
Terkadang banyak orang yang mengirim pesan chat dengan kata yang tidak sopan supaya lawan chat-nya mau membalas. Namun itu salah, pasalnya mengirim kata yang tidak sopan melalui chat hanya bikin teman sebal. Pasti tidak lama kemudian dia bakalan blokir kamu dari daftar temannya.

4. Suka ngurusin hubungan asmaranya
Menjadi teman curhat dan penasehat dalam dunia asmara di Facebook itu bisa berakibat buruk jika terlalu berlebihan.
Pasalnya banyak teman yang sebal jika dunia asmaranya dicampuri oleh orang lain terlalu jauh. Apalagi jika kamu mencoba merusak hubungan asmara dia dengan pacarnya.
Dijamin, kamu bakal langsung diblokir deh dari daftar temannya.

5. Suka bercanda.
Bercanda dengan komentar atau status memang tidaklah salah. Tapi kebanyakan orang bercanda kelewatan jika dia sudah terlalu asik. Akibatnya ada orang yang merasa tersinggung. Begitu juga di Facebook jika kamu menyinggung teman kamu, walau tidak sengaja itu bisa berakibat fatal. Jadi, berilah humor yang wajar jangan sampai ada pihak yang tersinggung gara-gara candaan
kamu itu.

Itulah penyebab teman memblokir kamu dari daftar temannya di Facebook. Penyebab di atas jarang disadari oleh pengguna Facebook. Jadi, agar hubungan kamu dengan teman tetap baik maka jagalah tingkah kamu saat
di Facebook. Ok.!

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s