Mengajak chating teman di Facebook memang tidak mudah. Apalagi untuk teman yang belum kita kenal di dunia nyata. Pasti dia tidak akan membalas pesan chating kamu walau kata-katanya ramah dan sopan sekalipun.
Inilah yang terkadang membuat kesal banyak orang.
Kalau mau jadi teman, kenapa gak mau balas pesan chat kita yah? Inilah yang sering membuat kita penasaran.Tapi, sekarang kamu tidak perlu penasaran lagi karena ada cara agar teman kamu mau chating dengan kamu. Terbukti ampuh..!!
Berikut cara ajak chating teman Facebook biar langsung dibalas:

1. Buat Penasaran
Jika kata sopan, ramah dan bersahabat tidak dibalas juga, coba saja bikin kata yang bisa buat dia penasaran. Kamu bisa mengirimnya pesan chating yang bisa buat dia penasaran setengah mati. Misalnya kata “selamat yah?!”, kata ini bakalan bikin dia penasaran dan membalas pesan chating dan bilang “selamat apa yah?”. Jika sudah begitu, kamu tinggal tulis “Selamat kamu dapat pesan dari aku, he he he ”. Bagaimana, gampang kan?

2. Puji Dia
Cara lain yang bisa dicoba adalah memuji teman chating kamu. Kirim pesan pujian untuknya, biasanya dia pasti balas. Misalnya “kamu cantik deh” untuk cewek dan untuk cowok “kamu ganteng deh”, biar tambah lucu tambahin kata “tapi sayang masih gantengan pacar aku”… ha ha ha

3. Ramah dan Bersahabat
Cobalah untuk mengirim pesan chating dengan kata yang ramah dan bersahabat. Kalau teman Facebook kamu ramah, maka dia juga akan membalas pesan kamu.
Caranya, kamu tinggal kirim pesan dengan tulisan “hi, apa kabar?” atau “hay, lagi ngapain nih?”. Kalau gak berhasil, mungkin udah nasib kamu untuk dicukein..

4. Komentar di Statusnya
Sebelum kamu kirim pesan chating, lebih baik kamu berkomentar dulu di status Facebook-nya. Jika dia membalas komentar dari kamu, itu artinya masih ada harapan buat kamu kirim pesan chating untuknya.
Usahain pake bahasa yang sopan dan ramah yah.!

5. Jangan Pake Bahasa Gaul
Meski kamu adalah anak gaul, sebaiknya jangan kirim pesan chating dengan bahasa gaul. Kenapa? Karena
belum tentu teman yang kamu ajak chating itu tahu apa yang kamu maksud, bisa-bisa baru lihat aja udah males.
Jadi usahakan pake bahasa yang benar dan betul. Ok!

Itulah beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengajak teman di Facebook chating. Dijamin deh dia bakal bales pesan chating kamu walau cuman satu kata. he he he

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s