Ketika kamu udah males chatting sama orang, kadang nggak enak buat ngungkapin langsung. Maka kamu akan melayangkan kode-kode kalo kamu udah males,biasanya kurang lebih seperti ini:

Balesnya singkat-singkat.

Ngomong nggak aja ditulisnya “g”.

Balesnya pake emoticon doang

“:)”, “:D”, “:p”, atau “(Y)” yang artinya jempol doang kalo di BBM.

Ada aja alasannya

Bentar-bentar, “Eh, gue mau ngerjain tugas dulu ya.” Atau, “Gue disuruh nyokap dulu nih.”

Delete contact
Ini level yang paling parah, udah males chatting selamanya nih kalo yang kayak gini..

Sumber : lintas.me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s