Siapa yang gak ingin menjadi anak gaul. Mendapat status anak gaul merupakan kebanggaan tersendiri. Bagaimana tidak, setiap kali kamu berjalan, orang-orang di sekitar kamu bakal ngeliatin kamu sambil berbisik-bisik, “eh, itu kan anak gaul”… Bener kan?

Sebelum kamu jadi anak gaul, lebih baik ketahui dulu arti gaul yang sebenarnya. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), gaul adalah hidup berteman atau bersahabat.Bisa disimpulkan bahwa anak gaul adalah anak yang punya teman. Bukan soal gaya rambut, punya motor atau bahkan gaya berpakaian.

Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah gaul. Mungkin kamu juga termasuk di dalamnya.
Langsung saja yuk simak ciri-ciri cowok yang ngaku anak gaul berikut ini:

1. Distro man
Kalo kemana-mana, pasti pake pakaian yang branded distro. Dari mulai sepatu, celana, kaos sampe topi semuanya bermerk distro. Pokoknya
udah kayak seleb yang ada di iklan suatu merk pakaian. Jadi dari atas sampe bawah satu produk semua biar kelihatan keren dan mewah. Padahal
duitnya masih minta sama orangtua. he he he

2. Motor ‘lemah-syahwat’
Setelah setelan berpakaian, ciri cowok yang ngaku gaul yang kedua adalah pake motor ”lemah-syahwat”. Maksudnya, cowok gaul suka banget sama motor bebek 110 cc atau motor yang dimodivikasi biar terlihat keren (padahal malah jadi jelek ). Suaranya merdu (alias pake kenalpot racing yang bisiknya minta ampun:) ), tujuannya buat ngalihiin perhatian cewek-cewek. Padahal kalo ada polisi langsung ngumpet karena belum punya SIM. ha ha ha

3. Helm dibawa kemana-mana
Biasanya anak yang ngaku gaul tuh pakenya helm yang bermerk terkenal. Karena takut helm-nya hilang, makanya dia pasti bakalan bawa terus kemana-mana termasuk saat masuk mall.
Padahalkan ada tempat penitipan barang di sana.
Kayaknya cowok ini lebih sayang sama helm-nya deh daripada sama pacarnya? he he he

4. Rokok
Padahal masih sekolah dan duduk di bangku SMA, tapi nih cowok udah mahir banget sama yang namanya ngerokok. Lebih hebatnya lagi, dia
sangat bangga tenteng rokok kemana-mana, kalo lagi ngerokok asepnya di mainin sok asik gitu.
Padahal, uang beli rokok aja masih ‘ngemis-ngemis’ sama ibunya. Gak kasihan yah sama orangtua yang nyari duit dengan susah?

5. Pakaian
Biasanya sangat hobi pakai celana model terkini seperti celana model pensil yang nyeprit abiss, baju cingkrang, plus buku yang diselipin di saku celananya. Katanya anak gaul, ngebedain tas sama saku celana aja gak bisa. Kamseupay banget deh.!

Itulah ciri-ciri cowok yang ngaku anak gaul padahal sama sekali tidak gaul. Bagaimana, apakah kamu juga termasuk cowok yang ngaku-ngaku jadi anak gaul?

Sumber : ciricara.com

Bisa disimpulkan bahwa anak gaul adalah anak yang punya teman. Bukan soal gaya rambut, punya motor atau bahkan gaya berpakaian.

Namun sayangnya, di Jakarta dan mungkin di kota-kota besar lainnya, banyak banget anak-anak muda yang salah mengartikan istilah gaul. Mungkin kamu juga termasuk di dalamnya.
Langsung saja yuk simak ciri-ciri cowok yang ngaku anak gaul berikut ini:

1. Distro man
Kalo kemana-mana, pasti pake pakaian yang branded distro. Dari mulai sepatu, celana, kaos sampe topi semuanya bermerk distro. Pokoknya
udah kayak seleb yang ada di iklan suatu merk pakaian. Jadi dari atas sampe bawah satu produk semua biar kelihatan keren dan mewah. Padahal
duitnya masih minta sama orangtua. he he he

2. Motor ‘lemah-syahwat’
Setelah setelan berpakaian, ciri cowok yang ngaku gaul yang kedua adalah pake motor ”lemah-syahwat”. Maksudnya, cowok gaul suka banget sama motor bebek 110 cc atau motor yang dimodivikasi biar terlihat keren (padahal malah jadi jelek ). Suaranya merdu (alias pake kenalpot racing yang bisiknya minta ampun:) ), tujuannya buat ngalihiin perhatian cewek-cewek. Padahal kalo ada polisi langsung ngumpet karena belum punya SIM. ha ha ha

3. Helm dibawa kemana-mana
Biasanya anak yang ngaku gaul tuh pakenya helm yang bermerk terkenal. Karena takut helm-nya hilang, makanya dia pasti bakalan bawa terus kemana-mana termasuk saat masuk mall.
Padahalkan ada tempat penitipan barang di sana.
Kayaknya cowok ini lebih sayang sama helm-nya deh daripada sama pacarnya? he he he

4. Rokok
Padahal masih sekolah dan duduk di bangku SMA, tapi nih cowok udah mahir banget sama yang namanya ngerokok. Lebih hebatnya lagi, dia
sangat bangga tenteng rokok kemana-mana, kalo lagi ngerokok asepnya di mainin sok asik gitu.
Padahal, uang beli rokok aja masih ‘ngemis-ngemis’ sama ibunya. Gak kasihan yah sama orangtua yang nyari duit dengan susah?

5. Pakaian
Biasanya sangat hobi pakai celana model terkini seperti celana model pensil yang nyeprit abiss, baju cingkrang, plus buku yang diselipin di saku celananya. Katanya anak gaul, ngebedain tas sama saku celana aja gak bisa. Kamseupay banget deh.!

Itulah ciri-ciri cowok yang ngaku anak gaul padahal sama sekali tidak gaul. Bagaimana, apakah kamu juga termasuk cowok yang ngaku-ngaku jadi anak gaul?

Sumber : ciricara.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s