Adakah di antara kalian yang pernah mendapatkan teman yang jahat? Maksud nya disini adalah seseorang yang didepan anda dia akan bersikap manis. Namun berani menusuk anda dari belakang! Pasti tidak ada yang ingin memiliki teman yang seperti itu.Celakanya kita baru menyadarinya
setelah masalah penghianatan semakin besar. Dan tak ada cara lain untuk mengatasinya selain menyesal. Menyesal dalam banyak hal, misalnya saja menyesal karena sudah terlajur membeberkan rahasia anda kepada teman “palsu” anda.

Untuk itu sebelum memutuskan menjadikan orang lain sebagai teman dekat anda. Anda harus tahu terlebih dahulu mana teman yang baik dan mana teman yang hanya menggunakan “topeng” belaka.

Suka Memanfaatkan
teman jenis ini sering mengumbar kata kata manis. Misalnya saja, “kita akan selalu bersama sama, entah itu di saat senang maupun susah”. Namun ternyata, ia hanya mendekati anda hanya ketika ada keperluan. Hey wake up! orang seperti itu sama sekali tidak pantas di jadikan teman! karena ketika tujuan nya sudah tercapai, ia tak akan lagi ingat dengan anda. Ya, kecuali jika ia punya keperluan lagi.

Pengkhianat
Jika anda memiliki teman dengan ciri
seperti ini, cepat hapus ia dari list
teman anda! Siapa pun tak ada yang mau di sakiti bukan? Teman dengan ciri penghianat sangatlah kejam. Dia mampu merebut apa saja yang menjadi milik anda. Misalnya saja, kekasih anda!
Atau bukan hanya itu saja. Selama ini anda sering berkeluh kesah kepadanya, mencurahkan seluruh rahasia anda kepadanya. Namun, tanpa anda sadari, ia malah menggunjingkan rahasia anda tersebut di belakang anda. Dan hasilnya? Semua rahasia anda pun
menyebar bak jamur di musim hujan.
Jika sudah sadar, anda harus lebih berhati hati lagi.

Pematah Semangat
Spesis teman seperti ini akan terus
membuat anda tidak sukses. Ia akan
selalu melemparkan statement statemen pesismis di setiap anda ingin melangkah maju. Dan ia juga senang membuat anda bimbang. Tak hanya itu saja, teman jenis ini juga senang mencari kesalahan anda.
Andalah yang selalu di tempatkan di
pihak yang salah. Mau sampai kapan
hal ini terjadi? Cepat ambil keputusan anda!

Ingkar Janji
Nah, ini juga termasuk sifat yang
sangat menyebalkan. Ia sering sekali mengumbar umbar janji. Atau mengungucapkan janji kepada anda.
Dan setiap kali berjanji, setiap kali
pula ia langgar. Bahkan sering beralasan lupa terhadap janjinya.
Teman dengan jenis ini seharusnya
anda hindari. Karena sama sekali
tidak bisa di harapkan sebagi teman yang baik. Malahan nantinya hanya akan menyusahkan anda saja. Apalagi janji tersebut merupakan janji yang sangat penting.

Sumber : lintas.me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s