Ketika Anda sedang menjalin hubungan dengan seorang pria baru, Anda pasti ingin mengenalnya lebih jauh, dan ingin terlibat dalam setiap kehidupannya. Namun saat
hubungan belum cukup solid, ada baiknya Anda lebih berhati-hati dalam mengumbar kata-kata.

Bagaimana pun juga ada beberapa hal yang seharusnya tidak diungkapkan kepada pasangan, agar tidak menimbulkan pertengkaran dan hubungan Anda berakhir runyam. Konsultan hubungan percintaan Stacie Ikka dan Nikki Leigh, mengungkapkan beberapa larangan untuk Anda yang masih dalam tahap awal berhubungan:

1. Membahas tentang mantan Anda
Sedikit-sedikit membahas soal mantan, atau membanding-bandingkan si dia dengan mantan sekalipun dari sisi baiknya, pasti
membuat si dia merasa tidak nyaman. Ia juga akan langsung menduga bahwa Anda masih belum melupakan sang mantan. “Jangan lakukan hal ini, karena ini sama buruknya ketika mereka mengecap Anda sama seperti ibunya, atau mantannya,” ungkap Ikka.

2. Menggurui tentang hubungan dengan keluarganya
Berhati-hatilah ketika menyinggung tentang hubungannya dengan keluarganya, khususnya dengan sang ibu. Misalnya,
mempertanyakan mengapa setiap kali membatalkan janji dengan Anda, alasannya selalu karena harus menemani ibunya ke suatu tempat.
Lalu, Anda berlagak ngambek atau menganggapnya anak mami. “Ibu adalah perempuan pertama dalam hidup anak laki-laki, maka hindari untuk mendiktenya tentang hubungan dengan ibunya, karena mereka akan lebih mudah tersinggung tentang hal ini,” tukas Leigh.

3. Mengatakan bahwa Anda lebih baik darinya
Pria pada dasarnya adalah pribadi yang kompetitif, sehingga mereka sangat ingin terlihat kuat dan jantan di hadapan perempuan. Sebaiknya, sekalipun Anda lebih hebat dalam melakukan sesuatu, tak perlu membanggakan diri dan
mengungkapkan kepadanya, baik langsung atau tak langsung.
Contohnya, menertawakan skor TOEFL-nya yang jauh di bawah skor Anda. Hal ini bisa membuat si dia merasa dilecehkan, lho. Lagipula apa gunanya nilai TOEFL untuk urusan hubungan percintaan, kan?

4. Merengek
Salah satu hal yang paling tidak disukai para pria adalah perempuan yang suka merengek saat memintanya melakukan sesuatu.
Jika Anda membutuhkan bantuannya, minta lah dengan cara yang baik tanpa harus mengulangnya terus-menerus. Pria
akan senang menunjukkan bahwa dirinya berguna, karena itu tanpa Anda merengek pun pasti dia akan melakukannya, selama dia mampu.

5. Mengucapkan berbagai hal yang Anda sendiri tak mau dengar
Jika kebetulan sedang menghadapi suatu masalah, pastikan untuk menghindari berbagai kalimat penghinaan dan tuntutan kepada pasangan. Pikir kembali berbagai kata yang keluar dari mulut, dan jangan pernah ungkapkan kata-kata dimana Anda sendiri tak mau mendengarnya. Misalnya, “Payah kamu! Masak begitu saja tidak bisa?”
Cobalah untuk mengungkapkan ketidaksetujuan Anda dengan cara yang lebih positif. “Bila perlu bicara tentang sisi negatifnya, mulailah dengan mengatakan hal positifnya terlebih dulu,” saran Leigh.

Sumber : info-asik.com

About aryakiddrock

KIDDROCK -senseofrockimagine- Bangga dengan produk Indonesia, jgn beli bajakan! God Always Listening And Understanding B-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s